Update Transfer Juventus 7/1/2023 : McKennie Ditukar Tielemans, Harga Transfer Kudus

Gila BolaJuventus saat ini bersiap menghadapi Udinese di laga lanjutan Liga Italia pada Minggu (8/1) dini hari WIB dengan mereka membanggakan tujuh kemenangan dan clean sheet secara beruntun.

Itu adalah kinerja yang mengesankan dari pasukan Max Allegri di kompetisi domestik, setelah mereka sebelumnya tersingkir mengenaskan dari Liga Champions dan terlempar ke Liga Europa.

Bagaimanapun, Juventus diharapkan untuk bisa terus memperbaiki skuad mereka dengan jendela transfer musim dingin yang sekarang dibuka dan berikut kami sajikan beberapa perkembangan berita transfer terbaru seputar The Old Lady.

McKennie Ditukar Tielemans

Kabar mengejutkan diungkap Calciomercatoweb yang mengklaim bahwa Juventus tertarik untuk bisa mengontrak Youri Tielemans dan menukarnya dengan gelandang mereka sendiri, Weston McKennie.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kontrak bintang timnas Belgia akan berakhir di akhir musim ini sementara pemain timnas Amerika Serikat kurang disukai Max Allegri, membuat pihak Serie A merencanakan pertukaran pemain dengan Leicester City.

Jika ini pertukaran pemain tanpa tambahan uang untuk kubu Juventus, ini akan menjadi keputusan transfer yang aneh lantaran harga pasar keduanya mungkin cukup berbeda saat kontrak Youri Tielemans akan berakhir di akhir musim yang berarti harganya harusnya tersedia murah pada Januari ini, dan bahkan bisa pergi secara gratis di akhir musim.

Ajax Patok Harga Kudus

Belakangan Juventus telah dikaitkan dengan transfer potensial untuk mengontrak gelandang produktif timnas Ghana, Mohammed Kudus, yang juga tampil mengesankan bagi negaranya di Piala Dunia 2022.

Manajer Max Allegri ingin menambahkan para pemain dengan usia yang lebih muda dan punya potensi bagus ke skuad asuhannya dan telah menjadikan bintang Ajax Amsterdam sebagai target.

Kini, menurut berita yang diungkap Calciomercato, Juventus dan klub peminat lainnya sudah diberitahu pihak Belanda bahwa harga yang mereka minta untuk Mohammed Kudus mencapai Rp 658 Milyar hingga Rp 740 Milyar.

Rosario Central Minati Di Maria

Manajer Rosario Central, Miguel Angel Russo, mengaku tertarik untuk bisa mengontrak pemain sayap Juventus Angel di Maria, yang hanya memiliki kontrak setahun di Turin dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Pemain berusia 34 tahun sebenarnya tampil bagus dan menentukan bagi pasukan Max Allegri di musim ini ketika dia bermain, menyumbang satu gol dan mengemas empat assist dalam 10 penampilan, tapi cedera menjadi masalah yang kerap mengganggunya.

Angel di Maria hanya mau menandatangani kontrak jangka pendek di Juventus karena dia ingin punya kesempatan pensiun di negaranya dan sekarang Rosario Central siap memberinya kesempatan itu, saat Miguel Angel Russo menegaskan ketertaikannya pada mantan Real Madrid dan PSG itu, menurut Tuttomercatoweb.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKomentar Sombong Park Hang-seo Usai Vietnam Tahan Imbang Timnas Indonesia
SelanjutnyaTimnas Indonesia Gagal Menang di GBK, Fachruddin Aryanto: Masih Punya Peluang ke Final Piala AFF 2022