Wow, Georginio Wijnaldum Mulai Panaskan Mesin dengan AS Roma

Georginio Wijnaldum bakal kembali bermain lagi. Sang gelandang ikut dalam pemusatan latihan AS Roma di Portugal. 

Gila Bola – Ada kabar datang dari Georginio Wijnaldum. Gelandang asal Belanda ini menunjukkan tanda-tanda dia akan kembali bermain lagi untuk AS Roma.

Wijnaldum datang ke AS Roma pada musim panas 2022 dengan status pinjaman dari PSG. Sayangnya, di awal kariernya bersama klub Liga Italia kurang menyenangkan lantaran dia harus mengalami patah kaki dalam latihan.

Akibatnya, Georginio Wijaldum harus melewatkan Piala Dunia 2022 bersama timnas sepak bola Belanda. Namun para fans Roma mungkin sudah bisa melihat aksinya di paruh kedua musim. Pasalnya, pada hari Kamis kemarin sudah ada di tempat latihan klub papan atas Liga Italia.

Ikut ke Portugal 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dikutip dari Football Italia, Tanda-tanda Wijnaldum akan kembali bermain karena sang pemain juga masuk dalam rombongan pemain yang akan ke Portugal. Seperti diketahui, dengan adanya libur kompetisi karena ada Piala Dunia membuat mereka memanfaatkannya dengan melakukan pemusatan latihan dan Portugal dipilih oleh Giallorossi.

Sementara di Portugal, tim besutan Jose Mourinho akan melakoni tiga persahabatan. Roma akan menghadapi Cadiz, Casa Pia dan RKC Waalwijk. Artinya, dari ketiga pertandingan itu ada kans untuk Goerginio Wijnaldum dimainkan oleh Mou.

Perlu diketahui, Wijnaldum sediri baru bermain untuk AS Roma satu pertandingan di Liga Italia 2022/23. Dia bermain melawan Salernitana, yang mana sekaligus menjadi pertandingan debutnya untuk rival abadi Lazio tersebut.

Bukan Cuma Georgino Wijnaldum

Sementara itu, bukan cuma Georginio Wijnaldum saja yang akan bergabung dengan pemusatan latihan di Portugal. Akan tetapi, Rick Karsdorp juga akan diboyong. Sebelumnya, dia dibekukan oleh Jose Mourinho karena sikap buruknya saat bermain imbang kontra Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia.

Nama lainnya adalah Brian Cristante. Dia tetap dibawa setelah menjalani operasi patah tulang. Selain itu, pemain yang bertugas di Piala Dunia 2022 seperti Nicola Zalewski bersama timnas sepak bola Polandia juga sudah kembali ke AS Roma.

Sedangkan untuk Rui Patricio dikabarkan akan menyusul untuk bergabung usai memperkuat Portugal di Piala Dunia. Menariknya, kebugaran sang kiper tetap terjaga karena selama di Qatar tak dimainkan.

Laga AS Roma

AS Roma baru akan kembali tampil di Liga Italia 2022/23 pada 4 Januari mendatang. Giallorossi bakal menghadapi Bologna di Stadio Olimpico. Usai itu, mereka akan melawan laga berat kontra AC Milan.

Di sisi lain, Roma sekarang berada di posisi ketujuh klasemen Serie A. Jika tidak ada kemunduran cedera, Georginio Wijnaldum bisa bermain untuk Roma saat melawan Bologna.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKualitas Target Liverpool Dibandingkan Dengan Penyerang Crystal Palace Wilfried Zaha
SelanjutnyaGareth Southgate Pertimbangkan Karirnya di Timnas Inggris Selama Libur Natal