Zlatan Ibrahimovic Ungkap Pujian Untuk Dua Bintang Serie A Target Transfer Liverpool

Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic memberikan pendapatnya tentang dua pemain Serie A yang keduanya dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool.

Gila Bola – Bomber AC Milan Zlatan Ibrahimovic yakin gelandang Fiorentina Sofyan Amrabat, yang dikaitkan dengan minat dari Liverpool, tampil sangat bagus bersama timnas Maroko di Piala Dunia, diberitakan dari La Gazzetta dello Sport.

Gelandang bertahan tersebut memang tampil mengesankan bagi The Atlas Lions di Qatar, mengantarkan negaranya untuk secara mengejutkan berhasil mencapai babak semifinal, prestasi yang tidak pernah dilakukan negara Afrika sebelumnya.

Performa mengesankan dari Sofyan Amrabat bersama timnas negaranya membuat dia telah dikaitkan dengan minat dari berbagai klub top Eropa, termasuk Liverpool, selain juga Tottenham Hotspur, Paris Saint-Germain, dan Inter Milan.

Rasa Hormat Ibrahimovic

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Zlatan Ibrahimovic memberi hormat pada penampilan Sofyan Amrabat di panggung terbesar saat dia mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan timnas Maroko di Piala Dunia menunjukkan bahwa segalanya mungkin di sepak bola.

Dia kemudian memuji gelandang bertahan Fiorentina sebagai pemain yang sangat bagus, yang membuatnya sekarang telah menarik perhatian banyak klub top Eropa untuk mengontraknya.

Kontrak Sofyan Amrabat di Fiorentina saat ini masih akan berlangsung hingga 30 Juni 2024 mendatang dengan klub punya opsi memperpanjang kontraknya untuk setahun lagi, tapi La Viola mungkin akan punya tekanan untuk mempertahankannya di tengah banyak peminat untuk sang gelandang.

Kvaratskhelia Membuat Terkesan

Legenda Swedia juga memberikan pujian pada Khvicha Kvaratskhelia saat dia berbicara tentang Napoli yang saat ini duduk di puncak klasemen sementara Serie A dan favorit untuk memenangkan gelar scudetto musim ini.

Zlatan Ibrahimovic tetap yakin dengan peluang AC Milan untuk mempertahankan gelar karena mereka saat ini berada di peringkat kedua klasemen, namun dia mengakui bahwa Napoli sangat kuat, sementara Khvicha Kvaratskhelia adalah pemain yang paling membuat dia terkesan.

Pemain timnas Georgia itu memang tampil mengesankan bagi Partenopei di musim ini, mencetak delapan gol dan 10 assist dalam hanya 17 penampilannya di semua kompetisi untuk skuad asuhan Luciano Spalletti musim ini.

Selanjutnya Bagi Ibra

Zlatan Ibrahimović belum bermain untuk AC Milan di satu pertandingan pun di musim ini saat dia terus terkendala dengan masalah lutut dan diperkirakan baru akan kembali pada awal Januari mendatang.

Meski begitu, bomber berusia 41 tahun itu sendiri mengakui bahwa dia tidak bisa mengungkapkan tanggal kapan dia akan pulih dari cederanya dan kembali merumput ke atas lapangan.

Kontrak Zlatan Ibrahimovic di AC Milan akan berakhir di akhir musim ini dan in akan menjadi pertanyaan besar apakah klub akan memperpanjang masa kontraknya ketika dia sudah terlalu tua dan bermasalah dengan cedera di musim ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaInggris Diminta Copot Ban Kapten Harry Kane, Kasihkan Pemain 23 Tahun Ini Saja!
SelanjutnyaArgentina Unggul 2-0 Atas Kroasia! Dominik Livakovic Gagal Tahan Penalti Lionel Messi