Alasan Julian Nagelsmann Sanjung Eric Maxim Choupo-Moting Usai Bayern Munchen Tekuk Freiburg

Julian Nagelsmann terkesan dengan penampilan Eric Maxim Choupo-Moting di laga Bayern Munchen vs Freiburg.

Bayern Munchen berhasil menang telak kontra Freiburg. Julian Nagelsmann memilih melamparkan pujian untuk Eric Maxim Choupo-Moting.

Die Roten menghadapi Freiburg di pekan ke-10 Liga Jerman 2022/23, Senin (17/10) dini hari WIB. Bermain di Allianz Arena, skor akhir ditutup 5-0 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Pada laga tersebut, Julian Nagelsmann membuat perubahan. Sang pelatih mempercayakan Eric Maxim Choupo-Moting tampil sebagai starter. Kepercayaan yang diberikan dibayar dengan baik oleh pesepak bola asal Kamerun.

Eric Maxim Choupo-Moting sukses mencetak gol dan memberikan assist. Sedangkan gol-gol Die Roten lainnya dicetak oleh Serge Gnabry, Leroy Sane, Sadio Mane, dan Marcel Sabitzer. Dengan kemenangan ini, Bayern Munchen berada di peringkat kedua klasemen Liga Jerman dan mengemas 19 poin.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Usai pertandingan, Julian Nagelsmann memuji penampilannya yang mengesankan dan memberikan sinyal bakal lebih sering memainkannya sebagai starter.

Kata Nagelsmann dikutip dari Sportsmax, bahwa Choupo dari sesi latihan telah menunjukkan penampilan yang bagus. Dia semakin terkesan karena mampu melanjutkannya di laga resmi Bayern Munchen dengan sangat baik. Oleh karena itu, layak dimainkan sebagai starter kontra Freiburg.

Julian Nagelsmann akui girang punya pemain sepak bola seperti Eric Maxim Choupo-Moting. Bahkan, dia juga memberikan sinyal di laga berikutnya siap mengandalkan sang pemain di Liga Jerman dan ajang lain.

Sebagai informasi, laga melawan Freiburg merupakan starer pertama mantan pemain PSG tersebut di Liga Jerman untuk Bayern Munchen. Di awal musim Bundesliga, dia juga sempat melewatkan beberapa pertandingan karena mengalami cedera.

Eric Maxim Choupo-Moting bergabung ke Allianz Arena pada musim panas 2022 dengan status bebas transfer.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBarcelona Tumbang Kontra Real Madrid, Sergi Roberto Minta Jangan pada Lebay!
SelanjutnyaNapoli Sukses Libas Bologna, Luciano Spalletti Bilang Apa?