Bayern Munchen Bawa Delapan Pemain Muda ke Kamp Latihan Doha

Bayern Munchen panggil delapan pemain muda untuk tunjukkan kebolehan mereka di lapangan selama kamp latihan musim dingin di Doha, Qatar.

Gila Bola – Kamp latihan musim dingin ini terbatas untuk para pesertanya – meskipun Jerman tersingkir di fase grup Piala Dunia 2022, sehingga kamp ini benar-benar akan menjadi ajang bagi para pemain muda untuk membuktikan bahwa mereka layak dipanggil ke tim inti.

Sementara seluruh pemainnya dipanggil ke timnas masing-masing untuk Piala Dunia – yang dimulai 20 November, para pemain Bayern Munchen yang tak terlibat mendapat cuti selama dua pekan.

Dalam situs resmi klub disebutkan Sven Ulreich, Marcel Sabitzer dan sisa dari pemain yang tak terlibat dalam turnamen empat tahunan tersebut, kembali ke Säbener Straße untuk latihan pada 28 November hingga 9 Desember.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Mereka tak timnya tersingkir di fase awal Piala Dunia maupun di babak 16 besar, juga berpeluang untuk bergabung dalam latihan tersebut. Namun, tim kemudian kembali libur mulai 10 Desember 2022.

Pramusim Dimulai 3 Januari, Kamp Latihan di Doha

Bayern Munchen saat ini sudah memulai kembali persiapan mereka untuk paruh kedua musim ini.

Para pemain akan mengawalinya dengan pemeriksaan medis dan diagnosa penampilan. Namun, masih akan diputuskan kapan para peserta Piala Dunia bisa kembali bergabung dalam latihan klub dan keputusan terkait hal ini akan diambil berdasarkan kasus per kasus.

Setelah itu, barulah Julian Nagelsmann dan timnya bertolak ke Doha dan akan menggelar kamp latihan selama enam hari, mulai 6 Januari 2023.

Tim kemudian akan kembali beraksi seperti biasa, dan berjuang untuk amankan gelar juara Bundesliga untuk ke-11 kalinya secara berturut-turut di paruh kedua musim. Di laga perdana usai jeda kompetisi Bayern Munchen dijadwalkan akan tandang ke RB Leipzig pada 20 Januari.

Delapan pemain muda Bayern Munchen Ikut ke Doha

Adapun delapan pemain muda Die Roten yang dipanggil ke kamp latihan di Doha, Qatar, seperti yang dilansir dari Bavarian Football Works, adalah:

  1. Tarek Buchmann – bek tengah
  2. Arijon Ibrahimović – gelandang
  3. Justin Janitzek – bek tengah
  4. Eyüp Aydin – gelandang
  5. Lovro Zvonarek – gelandang serang
  6. David Herold – bek kiri
  7. Tom Ritzy Hülsmann – kiper
  8. Yusuf Karhan Kabadayı – sayap kiri

Ditambahkan Sky Sports, Nagelsmann masih putuskan bagaimana roster skuadnya di kamp pelatihan nanti.

Dengan adanya beberapa pemain senior yang cedera – termasuk Manuel Neuer dan Lucas Hernández, maka pelatih itu menilai inilah saat yang tepat untuk mempersiapkan para pemain muda untuk dikerahkan dalam kondisi darurat, bahkan jika diperlukan di Liga Champions maupun laga-laga Bundesliga yang tersissa di Rückrunde.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaWow! Selebrasi Gol Marselino Ferdinan di Piala AFF 2022 Dapat Perhatian dari Penyerang Timnas Brasil
SelanjutnyaAlasan Kim Pan-gon Tidak Tertarik Terapkan Bertahan Total di Timnas Malaysia