Bayern Munchen Butuh Kiper, Julian Nagelsmann Ngotot Inginkan Yann Sommer

Gila BolaBayern Munchen sedang butuh kiper baru. Julian Nagelsmann tegaskan tidak peduli dengan Borussia Monchengladbach soal Yann Sommer.

Menjelang kembali digulirkan Liga Jerman tim berjuluk Die Roten masih dibuat cemas. Pasalnya, Bayern Munchen belum punya pengganti Manuel Neuer. Seperti diketahui, dia pemain yang lebih cepat akhiri musim 2022/23 karena mengalami patah kaki saat bermain ski.

Nama Yann Sommer, yang kontraknya akan habis pada bulan Juni terus diberitakan akan menjadi pengganti sementara Manuel Neuer di Bayern Munchen. Tapi untuk memboyong raksasa Liga Jerman sedikit temukan kendala, tetapi Julian Nagelsmann siap paksakan Borussia Monchengladbach melepasnya.

Tak Peduli Pernyataan Borussia Monchengladbach

Yann Sommer terus diberitakan diminati oleh Bayern Munchen membuat Gladbach beraksi. Direktur olahraga Borussia Monchengladbbach, Roland Virkus menyatakan bahwa klub tidak bersedia untuk mengosiasikan penjualan di bura transfer Januari ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Berita ini jelas kabar buruk untuk Bayern Munchen. Namun Julian Nagelsmann sama sekali tidak takut dengan pernyataan petinggi klub. Dikutip dari Sportsmax, sang pelatih justru ngotot tetap inginkan Yann Sommer dan mengharapkan bisa diboyong pada bursa transfer Januari ini.

Yann Sommer tercatat sebagai kiper timnas sepak bola Swiss. Dia bergabung dengan Gladbach sejak 2014. Musim ini, di Liga Jerman sudah bermain dalam 10 pertandingan di Liga Jerman.

Julian Nagelsmann Abaikan Alexander Nubel 

Jika nantinya Yann Sommer akan sulit diboyong ke Bayern Munchen, raksasa Liga Jerman juga diberitakan akan menarik kembali Alexandre Nubel. Sang kiper saat ini sedang dpinjamkan ke AS Monaco.

Nubel sendiri juga sudah memberikan kode tidak tertarik untuk kembali ke Bayern Munchen. Ternyata Julian Nagelsmann juga sama tidak inginkan jasanya. Sang pelatih menjelaskan jika dia belum ketemu banyak dengan pesepak bola 26 tahun tersebut.

Nagelmann menjelaskan ketika dia datang Alexandre Nubel juga sudah pergi dari raksasa Liga Jerman. Menurutnya, tak ada gunanya lagi jika dia sekarang menhubungi sang kiper lagi.

Bayern Munchen Siap Andalkan Pelapis Manuel Neuer

Sebetulnya selain Manuel Neuer, Bayern Munchen masih memiliki kiper pelapis seperti Sven Ulreich. Dan Nagelsmann memberikan kode jika dirinya siap memakai servis pesepak bola berusia 34 tahun untuk mengawal gawang raksasa Liga Jerman di paruh kedua musim 2022/23.

Menurutnya, Sven Ulreich juga punya kualitas yang baik seperti Manuel Neuer. Jadi dia cukup yakin dengan pelapis Neuer untuk mengarungi paruh kedua musim 2022/23.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaInter Milan Bermodalkan Enam Kemenangan Head to Head Jelang Laga Coppa Italia
SelanjutnyaChelsea Terpuruk, Didesak Datangkan Lagi Thomas Tuchel