Bayern Munchen Dapat Kabar Gembira Jelang Bertemu RB Leipzig

Bayern Munchen mendapat kabar gembira jelang bertemu RB Leipzig di pertandingan lanjutan Bundesliga yang akan digelar di Red Bull Arena, 21 Januari 2022.

Gila Bola – Tampaknya bukan kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer, saja satu-satunya pemain yang cedera usai membela Jerman di Piala Dunia Qatar.

Diberitakan Sport1, pemain andalan RB Leipzig David Raum juga menderita cedera engkel selama berlibur di Maladewa dengan pasangannya.

Seperti halnya Neuer, waktu liburnya juga diambil usai Piala Dunia – untuk beristirahat, memulihkan diri dan sesaat menjauh dari lapangan sepak bola. Sayangnya, dia malah diberitakan mengalami cedera saat bermain bola selama liburannya tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bild kemudian memberitakan, Raum sudah jalani beberapa kali pemindaian di bagian kakinya yang cedera sekembalinya ia di Leipzig. Ia juga telah diminta untuk benar-benar beristirahat sebelum jadwal latihan bersama Leipzig digelar kembali mulai 2 Januari mendatang.

Leipzig Gelar Latihan di Uni Emirat Arab

Apalagi, Leipzig akan menggelar kamp latihan di Uni Emirat Arab jelang kembali dimulainya kompetisi Bundesliga di paruh kedua musim ini.

Namun, menurut Bavarian Football Works, tak jelas kapan Raum bisa bergabung dalam latihan bersama rekan-rekan satu timnya, dan berapa lama dia membutuhkan waktu untuk rehat, lalu berlatih kembali jelang laga melawan Bayern Munchen pada akhir bulan depan.

David Raum Bersinar di Qatar Walau Jerman Tersingkir

Di Piala Dunia Qatar, David Raum total bermain selama 244 menit untuk Timnas Jerman, karena dia menjadi salah satu pemain yang diandalkan Hansi Flick dan selalu masuk dalam starting XI skuad Die Mannschaft di tiga laga yang mereka lakoni di fase grup melawan Jepang, Spanyol dan Kosta Rika.

Sejauh ini, Flick lebih menyukai Raum untuk bermain di posisi bek kiri skuadnya dibandingkan pemain Freiburg, Christian Günter – satu-satunya bek kiri alami lainnya di skuad Jerman.

Raum juga bisa diakui sebagai salah satu dari sedikit titik terang di Timnas Jerman dalam turnamen Piala Dunia Qatar yang mengecewakan. Jerman tersingkir di fase grup Piala Dunia untuk kedua kalinya secara berturut-turut, bahkan disingkirkan Inggris di babak 16 besar Kejuaraan Eropa musim panas lalu.

Sedangkan di Piala Dunia Qatar yang  baru berlalu, Raum mencatatkan satu assist saat Jerman secara mengejutkan kalah 1-2 dari Jepang serta saat mereka menang 4-2 atas Kosta Rika.

Cedera Raum Kabar Gembira bagi Bayern Munchen

Bagi Bayern Munchen, cedera yang dialami Raum saat ini – tanpa kejelasan kapan dia akan fit dan bisa bermain lagi, tentunya menjadi dorongan tambahan bagi skuad asuhan Julian Nagelsmann tersebut.

Terlebih lagi, sampai saat ini belum jelas apakah Raum sudah pulih dan bisa bermain jelang pertandingan pembuka Rückrunde di RedBull Arena bulan depan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJelang Hadapi Real Valladolid, Carlo Ancelotti Update Kondisi Real Madrid
SelanjutnyaPelatih Timnas Myanmar Dibuat Cemas Hadapi 2 Laga Terakhir Piala AFF 2022