Pelatih Timnas Myanmar Dibuat Cemas Hadapi 2 Laga Terakhir Piala AFF 2022

Antoine Hey menyatakan hadapi 2 pertandingan terakhir Piala AFF 2022 timnas Myanmar tak dalam kondisi yang bagus. 

Gila Bola – Juru taktik Myanmar, Antoine Hey sedang dibuat pusing. Dia tak bisa menurunkan skuad terbaiknya di dua pertandingan terakhir Piala AFF 2022.

Peluang Myanmar untuk lolos ke semifinal Piala AFF bisa dibilang sangat tipis. Pasalnya, di dua laga sebelumnya sudah menelan kekalahan. Pada laga ketiga Grup B, tim polesan Antoine Hey bakal melawan Laos.

Menjelang hadapi timnas Laos di Piala AFF 2022, Antoine Hey meminta agar anak asuhnya tak bermain kasar. Sebab, mereka masih menyisakan satu pertandingan tersisa melawan Vietnam di laga pamungkas.

Timnas Myanmar Krisis Pemain 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Timnas sepak bola Myanmar menghadapi sejumlah masalah menjelang lawan Laos. Beberapa pemain mengalami cedera dan ada yang mendapatkan kartu merah. Antoine Hey pun sedikit khawatir. Dikutip dari aseanfootball.org, sang pelatih mengatakan di timnya ada pemain yang cedera dan juga terkena skorsing.

Pelatih asal Jerman pun menyebutkan kini Myanmar tinggal punya 20 pemain untuk hadapi 2 laga Piala AFF 2022. Dia juga meminta agar para pemainnya tak bermain kasar. Hal tersebut karena tim berjuluk Asian Lions masih akan menghadapi Vietnam di laga terakhir.

Myanmar sudah kebobolan 4 gol dan memasukkan 2 gol di Piala AFF 2022. Bisa dibilang mereka juga terus membaik karena tak jadi lumbung gol lagi sama seperti Kamboja.

Antoine Hey Targetkan Kemenangan

Meski menelan kekalahan dalam dua pertandingan beruntun, tetapi pelatih berusia 52 tahun terkesan dengan penampilan timnas sepak bola Myanmar di Piala AFF. Menurut Antoine Hey, penampilan timnya di dua laga sebelumnya baik dan ada semangat yang besar.

Oleh karena itu, Antoine Hey mendorong para pemain timnas Myanmar untuk memenangkan pertandingan di hadapan fans saat melawan Laos di laga ketiga Piala AFF. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Thuwunna, Jumat (30/12) sore WIB.

Sementara kontra Malaysia di laga pembuka sejatinya Myanmar bisa dapat poin andai tendangan penalti tak ditepis Syihan Hazmi.

Laos Ingin Tutup Piala AFF 2022 dengan Hasil Bagus

Laos memang masih dianggap sebagai tim lemah di turnamen Piala AFF. Mereka sudah kebobolan 13 gol sejauh ini, sedangkan lawan Myanmar merupakan laga terakhir di Grup B.

Menjelang pertandingan, Michael Weiss menilai Laos telah mengalami kemajuan meski harus menelan tiga kekalahan beruntun. Namun sang pelatih tegaskan ingin meraih hasil postif kontra timnas Myanmar. Bahkan dia sebut lawan Singapura sejatinya punya kans untuk menang, tetapi masih ada beberapa kesalahan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBayern Munchen Dapat Kabar Gembira Jelang Bertemu RB Leipzig
SelanjutnyaReaksi Ketum PSSI Usai Timnas Indonesia Gagal Menang Lawan Thailand di Piala AFF 2022