Bayern Munchen Ingin Datangkan Kiper Tua yang Banyak Kebobolan di Piala Dunia!

Bayern Munchen akan aktif di bursa transfer berikutnya. Die Roten ingin membawa Keylor Navas untuk gantikan Manuel Neuer. 

Gila Bola – Cederanya Manuel Neuer membuat Bayern Munchen bergerak di bursa transfer. Raksasa Liga Jerman untuk penggantinya ingin memboyong kiper veteran.

Sebagaimana diketahui, Die Roten mendapatkan berita buruk lantaran Manuel Neuer yang selama ini menjadi andalan di bawah mistar gawang mengalami patah kaki saat hendak liburan setelah menjalani tugas internasional bersama timnas sepak bola Jerman di Piala Dunia 2022.

Manuel Neuer juga sudah menjalani operasi, namun Bayern Munchen harus gigit jari karena dia harus absen sampai akhir musim 2022/23. Tak ayal, raksasa Liga Jerman kini panik mengingat mereka harus bermain di Liga Champions dan Bundesliga yang semakin ketat.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Meski punya Sven Ulreich yang setia menjadi pelapis Neuer, tetapi Die Roten tak mau ambil resiko. Bayern Munchen bakal boyong kiper anyar dan mereka membidik kiper tua lagi untuk mengawal gawang di sisa musim.

Bidik Keylor Navas

Cederanya Manuel Neuer memang menjadi pukulan untuk Bayern Munchen dan Julian Nagelsmann sebagai pelatih. Dengan belum dimulainya kompetisi Liga Jerman usai jeda Piala Dunia kini Die Roten membidik sejumlah kiper berpengalaman.

Namun diberitakan oleh Kicker, Bayern Munchen membidik Keylor Navas untuk menjadi pengganti jangka pendek Manuel Neuer, yang absen karena cedera patah kaki akibat hendak bermain ski.

Usai tahu Neuer akhiri musim lebih cepat sebetulnya mereka ingin pulangkan Alexander Nubel yang dipinjamkan ke AS Monaco. Namun karena tak bisa diboyong pada tengah musim, Die Roten pun kini ingin mendatangkan kiper baru dan Keylor Navas jadi prioritas utama mereka.

Gampang untuk Diboyong 

Keylor Navas sekarang ini bermain untuk PSG. Namun, dia belum pernah bermain untuk klub sepak bola asal Paris pada musim ini. Hal tersebut tak lepas pelatih Les Parisiens lebih senang mengandalkan Gianluigi Donnarumma sebagai kiper utama untuk mengawal gawang raksasa Liga Perancis.

Oleh sebab itu, pesepak bola berusia 35 tahun dalam laporan Kicker bisa diboyong dalam waktu dekat ini. Artinya, Keylor Navas bisa didatangkan oleh Bayern Junchen pada bursa transfer Januari mendatang.

Navas sendiri juga baru saja tampil di Piala Dunia 2022. Dia merupakan kiper utama timnas sepak bola Kosta Rika. Namun di penyisihan grup dia kebobolan 11 gol dalam 3 laga.

Incaran Bayern Munchen yang Lain

Dengan cederanya Manuel Neuer dan akhiri musim lebih cepat, kini raksasa Liga Jerman dikaitkan dengan sejumlah nama. Salah satunya adalah Dominik Livakovic. Dia diberitakan dengan Die Roten wajar karena penampilannya juga mengesankan di Piala Dunia 2022.

Kiper timnas Kroasia mampu menjadi pahlawan Kroasia di babak 16 besar dan perempat final dengan melakukan sejumlah penyelamatan gemilang. Kemudian mampu menepis sejumlah tendangan penalti.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKabar Baik Bagi Manchester United, Direktur PSV Akui Cody Gakpo Bisa Dijual Pada Januari
SelanjutnyaHasil PSIS Semarang vs Persija Jakarta: Kalah 2-0 Macan Kemayoran Gagal Dekati Puncak Klasemen