Borussia Dortmund Minta Camavinga Jika Real Madrid Ngotot Boyong Jude Bellingham

Borussia Dortmund minta Real Madrid libatkan Eduardo Camavinga dalam kesepakatan transfer Jude Bellingham – bintang muda yang saat ini juga tengah diincar Liverpool.

Gila Bola – Spekulasi transfer Jude Bellingham makin menjadi topik hangat belakangan ini, sejak pemain itu mainkan sepak bola profesional di usianya yang masih 16 tahun.

Setelah bersinar bersama Birmingham City, Bellingham gabung Borussia Dortmund di tahun 2020. Pemain internasional Inggris itupun berhasil memantapkan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di Bundesliga.

Di sisi lain, Eduardo Camavinga juga merupakan salah satu gelandang muda terbaik di Eropa. Pemain internasional Perancis itu menjadi terkenal di Stade Rennais, sebelum akhirnya menjadi pemain yang dicari banyak klub di bursa transfer. Real Madrid-lah yang kemudian berhasil menggaetnya tahun lalu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Diungkapkan media Spanyol, Defensa Central, Camavinga bukanlah pemain yang tak tergantikan di Real Madrid. Namun pemain muda yang satu itu kemungkinan akan menjadi salah satu dari tiga pemain yang diandalkan Los Blancos di lini tengah, setelah Toni Kroos dan Luka Modric pensiun.

Madrid Mungkin Tolak Permintaan Borussia Dortmund

Pemain 20 tahun itu juga sudah mendapat tempat di skuad inti Real Madrid dan mendapat waktu bermain secara reguler. Dengan demikian, tampaknya, Madrid kemungkinan tak mau melepas Camavinga ke Borussia Dortmund.

Diungkapkan The Hard Tackle, harus diakui, jawara Liga Champions itu memang belum dapatkan permainan terbaik Camavinga. Dan, setelah berinvestasi besar-besaran pada pemain itu, Madrid diyakini tak akan mau melibatkan Camavinga dalam kesepakatan transfer Bellingham ke Bernabeu.

Real Madrid Lebih Suka Cari Solusi Lain

Real Madrid pasti akan mencari solusi lain, karena Bellingham menjadi incaran banyak klub besar lainnya. Apalagi, Liverpool siap menyambar setiap kesempatan memboyong Bellingham kembali ke Inggris.

Klub Anfield itu sendiri sangat ingin datangkan Jude Bellingham, untuk mengatasi barisan pemain lini tengah mereka yang mulai menua. Beberapa laporan terakhir mengklaim, Bellingham lebih suka bergabung dengan The Reds.

Kini, dengan kemungkinan Madrid menolak libatkan Camavinga, klub ibukota Spanyol itu diperkirakan lebih suka membobok tabungan mereka, dari pada serahkan Camavinga ke Borussia Dortmund.

Taktik Real Madrid Bikin Penasaran

Beberapa laporan terbaru lainnya juga memperkirakan, Los Merengues kini berada di belakang Liverpool dalam perburuan Jude Bellingham.

Dengan demikian, akan menarik untuk melihat taktik apa yang akan digunakan Real Madrid untuk dapatkan Bellingham, sementara Liverpool pun ingin mendatangkannya ke Anfield tahun depan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaMikel Arteta Tak Sabar Laga Arsenal vs West Ham, Ini Alasannya!
SelanjutnyaMalaysia Cuma Menang Tipis Lawan Myanmar, Kim Pan Gon Kurang Puas