Dari Kiper Buangan, Emiliano Martinez Sekarang Jadi Buruan Klub Top Eropa

Berkat tampil gemilang bersama timnas Argentina dan membawa Albiceleste juara Piala Dunia 2022. Kini Emiliano Martinez masuk bidikan Bayern Munchen.

Gila BolaAston Villa sekarang sedang dibuat ketar-ketir. Pasalnya, Emiliano Martinez masuk dalam buruan klub besar di Eropa.

Emiliano Martinez diminati klub top tak lepas performa impresif yang ditunjukkan oleh sang kiper di Piala Dunia 2022. Bersama Argentina, dia mampu membawa Albiceleste juara turnamen akbar sepak bola empat tahunan tersebut.

Dia menjadi pahlawan mengagalkan tendangan penalti Kingsley Coman. Sebelumnya, melawan timnas sepak bola Belanda juga melakukan hal yang sama. Kini diberitakan ada minat dari raksasa Liga Jerman.

Diminati Bayern Munchen 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Emiliano Martinez awalnya punya karier yang kurang bagus. Di Arsenal sering dipinjamkan dan hadirnya Mikel Arteta membuatnya tersisih dari Meriam London. Bernd Leno lebih dipilih jadi andalan saat itu. Kini dia bermain untuk Aston Villa di mana jadi kiper utama dan membawanya mampu juarai Piala Dunia 2022 bersama Argentina.

Diberitakan oleh media asal Perancis Media Foot, Emiliano Martinez masuk dalam radar utama Bayern Munchen untuk diboyong.

Peluang raksasa Liga Jerman untuk memboyongnya dari Aston Villa semakin besar karena sang pemain juga tertarik untuk meninggalkan The Villans di bursa transfer musim panas.

Alasan Ingin Rekrut Emiliano Martinez

Bayern Munchen jelas punya alasan yang kuat ingin memboyong Emiliano Martinez ke Allianz Arena. Sebab, Manuel Neuer yang sejauh ini jadi kiper utama mengalami patah kaki saat hendak berlibur main ski.

Setelah menjalani operasi, Neuer harus mengakhiri musim lebih cepat. Berita tersebut jelas menjadi pukulan besar untuk Bayern Munchen yang masih aktif di Liga Champions dan perburuan gelar Liga Jerman 2022/23. Oleh karena itu, mantan kiper Arsenal dinilai cocok menjadi penggantinya.

Di sisi lain, Die Roten juga dikaitkan dengan sejumlah kiper berpengalaman. Salah satunya adalah Keylor Navas. Kiper timnas sepak bola Kosta Rika diberitakan bakal diboyong dalam waktu dekat ini.

Bakal Untung Rekrut Kiper Juara Piala Dunia

Jika Bayern Munchen mendapatkan tanda tangan Emiliano Martinez akan memberikan keuntungan yang besar untuk Die Roten. Pasalnya, dia bisa menjadi pengganti jangka panjang untuk Manuel Neuer.

Seperti diketahui, Neuer sekarang sudah berusia 36 tahun di mana usia tersebut merupakan pengujung karier seorang pemain sepak bola profesional.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaCristiano Ronaldo Siapkan Masa Pensiun, Biaya Renovasi Rumahnya Bikin Melongo!
SelanjutnyaKlub Elkan Baggott Jadi Ujian Perdana Julen Lopetegui di Wolves