Eintracht Frankfurt Kecewa, Keluhkan Pemain Pinjaman dari Juventus

Eintracht Frankfurt mengaku kecewa pada pemain yang dipinjamnya dari Juventus menjelang bergulirnya musim 2022/23, Luca Pellegrini.

Gila Bola – Juventus sendiri mengirim Luca Pellegrini ke Eintracht Frankfurt sebagai pemain pinjaman agar pemain iti bisa dapatkan waktu bermain secara reguler.

Bek kiri tersebut merupakan salah satu dari pemain muda yang dimiliki Juventus dan semula diperkirakan bisa memantapkan dirinya di skuad utama. Namun, ternyata, dia butuh waktu lebih lama untuk lebih berkembang.

Pellegrini sendiri sangat senang dengan kepindahannya ke Eintracht Frankfurt, mengingat hal itu bisa memberinya pencerahan dan membantunya untuk bermain di sepak bola Liga Champions.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun, dia ternyata tak sebagus yang dipikirkan banyak orang. Eintracht Frankfurt pun tak senang dengan penampilannya di lapangan sejauh ini.

Pellegrini Alami Kesulitan di Eintracht Frankfurt

“Luca alami beberapa kesulitan setelah awal yang bagus di sini. Dia kemudian hadapi masalah lain terkait cedera,” tanads Direktur Olah Raga Eintracht Frankfurt, Markus Krosche, kepada Football Italia.

“Anda bisa bilang dia ingin bermain bagus, memiliki kecepatan yang bagus di lapangan dan perilaku yang pas saat harus lakukan duel fisik, hanya saja dia belum temukan tempo yang tepat,” tandas Krosche, seperti dilansir situs resmi Juventus.

“Dia harus bekerja pada dirinya sendiri, dan lakukan semua yang dia dapatkan dalam latihan. Terserah dia untuk memutuskan bagaimana karirnya di Eintracht Frankfurt akan berakhir,” tambahnya.

Juventus Tetap Yakin Pellegrini Salah Satu Pemain Terbaik

Sementara itu, Juventus tetap mengakui Luca Pellegrini sebagai salah satu pemain muda terbaik yang mereka miliki saat ini. Klub Turin itu juga berharap, Pellegrini bisa berjaya di masa peminjamannya di klub Bundesliga tersebut.

Namun, segalanya tak berjalan sesuai rencana dan Juve pun harus bersiap-siap menerimanya kembali ke Alliaz Stadium musim depan.

Juventus Sudah Pinjamkan Pellegrini ke Tiga Klub Berbeda

Jika dia tampil gemilang di paruh kedua musim ini, maka Juve diperkirakan akan mengirimnya ke klub lain, atau bahkan melepasnya secara permanen di klub Jerman tersebut.

Sejak bergabung dengan Juventus pada tahun 2019, Luca Pellegrini sudah tiga kali dipinjamkan ke klub berbeda.

Awalnya, mantan bintang AS Roma itu dipinjamkan ke Cagliari pada musim 2019/20, lalu dipinjamkan lagi ke Genoa di musim berikutnya. Hanya beberapa saat di klub induk, pemain yang baru berusia 23 tahun itu dibuang lagi ke Eintracht sejak awal musim ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDoan Van Hau Diserbu Netizen Gegara Main Kotor, Park Hang-seo Pasang Badan!
SelanjutnyaBeberapa Rekor Pele Tidak Akan Pernah Terpecahkan, Bahkan oleh CR7 atau Messi