Kasihan! Demi Liga Champions, Cristiano Ronaldo Sampai Ditawarkan ke Eintracht Frankfurt

Petinggi klub Eintracht Frankfut telah mengonfirmasi bahwa mereka juga ditawarkan Cristiano Ronaldo. 

Gila BolaCristiano Ronaldo sampai sekarang belum punya klub baru usai berpisah dengan Manchester United. Eintracht Frankfurt bahkan dikabarkan ditawarkan agennya.

Ronaldo terdepak dari Manchester United karena memberikan kritikan yang keras ke Setan Merah dalam sebuah wawancaranya bersama Piers Morgan.

Pesepak bola asal Portugal memang terus diberitakan akan hengkang di bursa trabsfer musim panas lalu. Dari berita yang beredar, jika Ronaldo kurang senang main di Liga Europa di mana sang pemain lebih suka bermain di Liga Champions.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Eintracht Frankfurt adalah tim Liga Jerman yang lolos ke 16 besar dan rupanya ditawarkan untuk menampung Cristano Ronaldo.

Konfirmasi Eintracht Frankfurt 

Setelah berpisah dengan Manchester United, Jorge Mendes selaku agen Ronaldo rupanya fokus menawarkan kliennya ke tim yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Salah satunya adalah klub Liga Jerman dan Axel Hellmann petinggi klub Eintracht Franfkfurt telah mengonfirmasinya.

Bicara kepada DAZN, Axel Hellmann mengatakan Cristiano Ronaldo juga ditawarkan kepada Eintracht Frankfurt usai resmi berpisah dengan Setan Merah.

Sebenarnya ada minat untuk memboyong CR7. Namun datang dari klub Arab Saudi, Al Nassr. Diberitakan mereka berani mengontrak eks Real Madrid dengan bayaran yang tinggi. Tapi jelas Ronaldo lebih senang bergabung dengan klub yang berkompetisi di Liga Champions.

Sindir Cristiano Ronaldo

Kualitas Ronaldo di atas lapangan tak perlu diragukan lagi. Sejumlah gelar juara di level klub dan penghargaan individu pernah dia dapatkan dari beberapa klub papan atas Eropa yang dia pernah perkuat.

Namun sekarang Cristiano Ronaldo mulai kesulitan mencari klub baru. Axel Hellmann sedikit menyindir bahwa bukan Eintracht Frankfurt saja, tetapi dia menilai agennya menawarkan ke semua klub terutama ke semua yang masih bermain di kompetisi Liga Champions.

Klub Liga Jerman sendiri di 16 besar Liga Champions akan menghadapi Napoli. Salah satu tim yang memberikan kejutan juga di musim ini. Jadi wajar banget jika Ronaldo sampai ditawar ke Eintracht Franfkfurt lantaran lawannya seimbang dan bisa jadi momen pembuktia dia belum habis.

Bisa Pensiun 

Jorge Mendes sebagai agennya kini sedang berjuang keras untuk menemukan klub baru untuk Ronaldo jelang bursa transfer Januari. CR7 ingin bermain di Liga Champions karena ingin melanjutkan tren positifnya sebagai pencetak gol di ajang bergengsi benua biru.

Hanya saja sampai sekarang belum ada yang tertarik memboyongnya. Salah satu yang membuatnya juga sulit dapat klub baru karena gajinya terbilang besar. Andai tak kunjung temukan klub baru dan dengan usianya sudah 37 tahun, penyerang veteran bisa saja pensiun.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJelang Indonesia vs Kamboja di Laga Pembuka Piala AFF 2022, Pratama Arhan Cedera
SelanjutnyaWaduh, Park Hang-seo Sempat Stres Sebelum Vietnam Bantai Laos di Piala AFF 2022