Lebih Suka Pemain Veteran, Bayern Munchen Belum Minat Ganti Kiper

Gilabola.com – Bayern Munchen belum berpikir melakukan penyegaran di posisi kiper atau memainkan kiper muda. Raksasa Liga Jerman masih akan andalkan kiper berpengalaman.

Posisi kiper di Bayern Munchen sepertinya akan sulit untuk pemain muda. Raksasa Liga Jerman masih lebih menyukai memakai penjaga gawang berpengalaman.

Die Roten adalah salah satu tim besar di Jerman dan Eropa. Mereka telah menunjukkan konsistensinya di Bundesliga dan di Liga Champions.

Posisi lini depan hingga lini belakang dalam beberapa musim sekali ada pergantian atau penyegaran pemain. Namun untuk pos kiper sepertinya belum berlaku di Bayern Munchen.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Buktinya, Bayern Munchen memutuskan untuk memperpanjang kontrak Sven Ulreich. Raksasa Liga Jerman memperpanjang masa kerja pesepak bola berusia 34 tahun selama semusim di Allianz Arena. Artinya, dia masih akan bermain untuk Die Roten sampai Juni 2024.

Meski Sven Ulreich mendapatkan kontrak baru, tetapi jelas posisi pertama tetap menjadi milik Manuel Neuer. Padahal usianya sudah 36 tahun, namun sejauh ini memang dia masih  menampilkan permainan yang oke di bawah mistar gawang.

Sven Ulreich belakangan ini mendapatkan menit bemainnya sebagai kiper utama Bayern Munchen. Pasalnya, untuk menggantikan peran Manuel Neuer yang mengalami cedera. Tampil 3 laga di Liga Jerman 2022/23, dia mampu catatkan 2 clean sheet.

Sementara di Liga Champions, dia juga bermain dalam 3 pertandingan di mana membantu tren positif Die Roten di fase grup dengan catatkan 2 clean sheet.

Dikutip dari Sportsmax, Direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic menjelaskan keputusan Bayern Munchen mempertahankan Sven Ulreich karena ketika dibutuhkan selalu siap.

Alasan lainnya karena Sven Ulreich saling mendukung dengan Manuel Neuer. Dan Hasan Salihamidzic senang bisa bekerja sama dengan eks VfB Stuttgart.

Dengan kontrak baru yang diberikan ke Sven Ulreich, Johannes Schenk yang kini jadi kiper ketiga harus bersabar untuk mendapatkan giliran bermain di tim utama Bayern Munchen.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLawan Manchester United, Lini Depan Fulham Masalah
SelanjutnyaWow, Arsenal Siap Manjakan Mikel Arteta di Bursa Transfer Januari