Masa Depan Thomas Muller di Bayern Munchen Mulai Dipertanyakan

Gila Bola – Era Thomas Muller di Bayern Munchen tampaknya akan segera berakhir. Peran dan masa depan penyerang 33 tahun tersebut kini dipertanyakan.

Menurut laporan Sport1, peran Thomas Müller di Bayern Munchen selama sisa musim ini maupun setelah musim ini berakhir sama-sama penuh ketidakpastian.

Seperti yang telah diperkirakan selama berpekan-pekan sebelumnya, Jamal Musiala secara tidak resmi telah memenangkan tempat sebagai starter di posisi nomor 10 di skuad Die Roten.

Sementara itu Eric Maxim Choupo-Moting saat ini juga telah mengalahkan Thomas Muller dalam perebutan tempat pemain nomor sembilan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Akhirnya, setelah selama bertahun-tahun ia tak tergantikan, Thomas Muller sekarang akan berada di pinggir lapangan.

Bayern Munchen Putuskan Muller Kini Tidak Tak Tersentuh Lagi

Pemain yang ikut membawa Jerman meraih trofi Piala Dunia di tahun 2018 itu sekarang tak lagi tidak tersentuh – bahkan bagi mereka yang bertanggung jawab, yang sudah lama mempertimbangkan skenario dalam rencana jangka panjang skuad bahwa Muller bisa pensiun setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2024.

Sementara pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann, sempat membantah sejumlah spekulasi yang beredar dan desakan awak media. Selama lebih dari dua pekan terakhir, Nagelsmann mengacu pada beban kerja tim yang berat dan menjamin semua pemain akan dapatkan waktu bermain yang cukup.

Nagelsmann: Muller Tetap Pemain Penting Bagi Bayern Munchen!

Di samping itu, Nagelsmann juga telah meyakinkan bahwa ia akan lakukan hal terbaik untuk pastikan semua orang tahu bahwa Thomas Müller masih menjadi bagian dari skuadnya yang berharga.

“Thomas sudah jelas ada dalam benak saya! Kami akan banyak berubah! (Muller) merupakan pemain penting untuk FC Bayern dan pemain yang sangat penting bagi saya,” tegas Julian Nagelsmann, seperti dilansir Bavarian Football Works.

“Jika dia membuat 17 assist lagi saat ini, di paruh kedua musim ini, kami akan bahagia sekali. Jika dia punya 10 assist dan 10 gol, kami pastinya juga akan bahagia. Kami butuh Thomas dan kami senang dia sehat kembali,” tambah Nagelsmann.

Thomas Muller Hanya akan Jadi Pemain Kedua

Banyak suporter yang pastinya akan senang melihat versi peremajaan Muller yang memenangkan posisi di starting XI. Namun, tampaknya, kemungkinan itu sangat kecil.

Masih menurut Sport1, Nagelsmann tak akan mempertimbangkan untuk mainkan Müller di posisi sayap, jadi dia hampir dipastikan akan bermain sebagai pemain kedua di belakang Musiala dan Choupo-Moting – di posisinya masing-masing, setidaknya untuk sisa musim ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBerani Rendahkan Zinedine Zidane, Presiden Federasi Sepak Bola Perancis Kini DICOPOT!
SelanjutnyaDari Karim Benzema Hingga Zaha, 20 Pemain Ini Habis Kontraknya Enam Bulan Lagi