Wow, Bek Kanan Borussia Dortmund Banjir Tawaran

Bukan Jude bellingham saja, bek kanan milik Borussia Dortmund juga ingin diboyong oleh klub top Eropa. 

Gila Bola – Ada kabar datang dari Borussia Dortmund. Bek kanan klub papan atas Liga Jerman dikabarkan diminati sejumlah klub besar di Eropa.

Die Borussen memang masih sulit patahkan tren positif Bayern Munchen di Liga Jerman. Tapi mereka punya pemain kunci berkualitas. Satu-persatu para pemain andalannya diminati klub besar. Sebagaimana diketahui, setelah Erling Haaland sudah pergi kini giliran Jude Bellingham yang bakal meninggalkan Signal Iduna Park.

Teranyar, yang diberitakan pergi adalah nama Thomas Meunier dan dia juga memiliki peluang yang besar untuk meninggalkan Borussia Dortmund. Pasalnya, yang berminat dengan pesepak bola asal Belgia cukup banyak.

Diminati 6 Klub Top Eropa 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Thomas Meunier memang gagal mengantarkan timnas Belgia ke 16 besar Piala Dunia. Akan tetapi, servisnya sedang dibutuhkan beberapa klub besar di Eropa yang posisi bek kananya memang tak tampil memuaskan sejauh ini di musim 2022/23. Alhasil, sekarang dia jadi rebutan.

Meunier sendiri merupakan incaran utama Barcelona. Namun diberitakan oleh Mundo Deportivo, bukan klub sepak bola asal Catalan saja yang inginkan tanda sang pemain. Dalam laporan itu dijelaskan jika yang berminat dengan bek kanan Borussia Dortmund datang dari Inggris dan Italia.

Dalam laporan itu djelaskan kalau Thomas Meunier juga diminati oleh AC Milan, Juventus, dua klub asal London, dan Manchester United. Klub terakhir wajar membutuhkan servis Thomas Meunier karena Erik ten Hag kurang senang dengan Aaron Wan-Bissaka. Bek kanan Liga Jerman dinilai cocok dengan kebutuhan Setan Merah.

Peluang Pergi dari Borussia Dortmund Besar

Klub Liga Jerman mendatangkan Thomas Meunier dari PSG pada 2020 dengan status bebas transfer. Sudah dua musim lebih bermain untuk Borussia Dortmund, tetapi dia tak bisa bermain reguler karena kerap dibekap cedera. Bahkan sebelum berangkat ke Piala Dunia sang pemain di beberapa laga absen karena cedera.

Meunier sendiri bisa pergi dari Dortmund karena kontraknya dengan tim kuning hitam akan habis pada Juni 2024 mendatang. Sampai sekarang juga belum ada tanda-tanda klub Liga Jerman memperpanjang masa kerjanya.

Apalagi jika tawaran yang diajukan para pelamar mulai dari Barcelona sampai Manchester United di bursa transfer meyakinkan, Thomas Meunier pun bisa meninggalkan Signal Iduna Park.

Thomas Meunier

Thomas Meunier lahir di Sainte-Ode, Belgia. Tercatat dia memulai kariernya di level junior bersama Standard Liege dan RE Virton hingga ahirnya bergabung dengan Club Brugge pada musim panas 2011 dan bermain untuk PSG.

Sekarang bersama Borussia Dortmund, Meunier sudah bermain dalam 73 penampilan bersama klub Liga Jerman. Ada tiga gol an 3 assist sejauh ini. Prestasinya bersama Die Borussen adalah memenangkan trofi Piala DFB Pokal pada musim 2020/2021.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBelanda ke Perempat Final, Menit Bermain Matthijs de Ligt Ko Jadi Sedikit?
SelanjutnyaLawan Senegal, Timnas Inggris Diminta Waspadai Mantan Pemain Watford