Lawan Senegal, Timnas Inggris Diminta Waspadai Mantan Pemain Watford

Jack Wilshere mendesak pemain timnas Inggris memberikan pengawalan ekstra untuk Ismaila Sarr. 

Gila Bola – Meski tidak ada Sadio Mane. Namun Jack Wilshere meminta timnas Inggris tetap mewaspadai pemain bintang timnas Senegal lainnya.

Inggris akan menghadapi Senegal di 16 besar Piala Dunia 2022, Senin (5/12) dini hari WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Al Bayt Stadium.

Timnas Inggris yang memiliki materi pemain bagus diprediksi bisa memenangkan pertandingan di babak fase gugur. Tapi Jack Wilshere memperingatkan langkah tim besutan gareth Southgate bisa saja gagal di 16 besar Piala Dunia 2022 dengan pemain kunci Senegal yang lain.

Waspadai Ismaila Sarr

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Absennya Sadio Mane karena cedera telah membuktikan tidak ada pengaruh untuk permainan timnas sepak bola Senegal. Sebaliknya, Singa Teranga mampu membuktikannya bahwa mereka bisa bersaing di Piala Dunia Qatar. Menjelang laga kedua tim, Jack Wilshere meminta Three Lions mewaspadai Ismaila Sarr.

Dikutip dari Metro, mantan pemain Arsenal mengatakan kecepatan Ismaila Sarr berbeda dari pemain Senegal lain. Dia menjelaskan dengan kelebihan itu dia diminati oleh klub Liga Inggris. Dia minta pemain timnas Inggris perlu mengawasinya, terutama ketika Singa Teranga melakukan serangan balik.

Malang Sarr sendiri kini bermain di Watford. Pada musim 2020/2021, dia mengoleksi 13 gol dan 10 assist. Sedangkan di Piala Dunia 2022, dia mencetak satu gol ke gawang Ekuador.

Bersyukur Ketemu Senegal 

Timnas Inggris sendiri bisa lolos ke 16 besar sebagai juara Grup B. Pasukan Gareth Southgate mampu menang lawan Iran, bermain imbang lawan Amerika Serikat, dan menang atas timnas sepak bola Wales. Dan menjelang lawan Singa Teranga, Jack Wislhere mengakui lega tiga singa tak bertemu Belanda.

Wilshere yang pernah bermain untuk Bournemouth mengatakan Inggris tak boleh remehkan Senegal. Menurutnya, wakil Afrika juga sulit. Akan tetapi dia menilai lebih baik daripada mereka akan menghadapi Belanda jika finis di peringkat kedua klasemen.

Timnas Inggris lini belakangnya memang sejauh ini oke, tetapi tidak dengan lini depan. Harry Kane yang diharapkan jadi mesin gol belum bisa menjebol gawang lawan di Piala Dunia 2022.

Kunci Timnas Inggris Biar Menang di 16 Besar Piala Dunia 

Timnas Inggris memang dijagokaj bisa menang lawan Senegal. Akan tetapi, dengan beberapa pemainnya berlaga di Liga Inggris membuat Singa Teranga bisa merepotkan Three Lions.

Namun Jack Wilshere menilai Senegal bisa dikalahkan apabila Bukayo Saka dan kolega mampu dominan penguasaan bola dapat membuat Senegal kerepotan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaWow, Bek Kanan Borussia Dortmund Banjir Tawaran
SelanjutnyaJelang Hadapi Kroasia, Bek Timnas Jepang Bawa-bawa Samurai!