Atletico Madrid Intai Satu Pemain Kroasia di Laga Kontra Brasil, Siapkan Tawaran 190 Milyar

Penampilan mengesankan Josip Juranovic di Piala Dunia 2022 menarik perhatian bagi Atletico Madrid untuk merencanakan serangan transfer.

Gila Bola – Raksasa La Liga Atletico Madrid akan menyaksikan Josip Juranovic beraksi untuk timnas Kroasia di laga melawan timnas Brasil di laga perempat final Piala Dunia 2022, menurut laporan.

Bek kanan telah menjadi pilihan reguler di skuad asuhan Zlatko Dalic di Piala Dunia 2022 ini dan membantu negaranya melangkah hingga perempat final, bermain penuh di semua empat pertandingan The Blazers.

Penampilannya yang solid bagi timnas Kroasia kini telah membuat Josip Juranovic mendapatkan minat dari salah satu raksasa Eropa meski kontraknya di Celtic masih panjang hingga 30 Juni 2026 mendatang.

Siapkan Tawaran 190 Milyar

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

The Scottish Sun memberitakan bahwa Atletico Madrid sekarang akan mengawasi Josip Juranovic dengan ketat di Piala Dunia 2022 antara timnas Kroasia vs timnas Brasil jelang kemungkinan langkah transfer senilai Rp 190 Milyar.

Bahkan Los Rojiblancos bukan peminat tunggal dengan laporan yang sama mengklaim bahwa klub La Liga lainnya Real Sociedad juga dikaitkan dengan minat pada bek kanan berusia 27 tahun.

Josip Juranovic dianggap sebagai buronan di jendela transfer Januari dengan spekulasi yang meningkat tentang kepergian dari Parkhead meski dia masih terikat kontrak jangka panjang di klubnya saat ini, Celtic.

Postecoglou Sudah Punya Pengganti

Jika Josip Juranovic pergi maka bos Celtic Ange Postecoglou telah merekrut bek kanan di Alistair Johnston, jadi dia tidak akan sepenuhnya kehilangan jika pemain timnas Kroasia itu pergi pada Januari tahun depan.

Bek timnas Kanada itu juga tampil bagus di Piala Dunia dan dengan cepat diikat Celtic dengan kontrak lima tahun dan akan bergabung dengan klub Skotlandia bulan depan bersama Yuki Kobayashi.

Alistair Johnston juga sudah mengungkapkan kebahagiannya bisa akan bermain untuk Celtic yang menurutnya merupakan  salah satu klub terbesar di dunia, mengatakan betapa dia sangat bersyukur bisa diminati klub terbesar Skotlandia itu.

Selanjutnya Bagi Atletico

Atletico Madrid belum memiliki musim yang bagus di musim ini di bawah asuhan Diego Simeone, tersingkir sebagai juru kunci di grup Liga Champions dan masih berada di peringkat kelima di La Liga.

Saat ini bos Argentina masih mengandalkan Nahuel Molina di pos bek kanan dengan pemain tersebut juga sebenarnya baru direkrut pada musim panas tahun ini dari Udinese senilai Rp 348 Milyar.

Namun Diego Simeone tak punya pilihan solid lain di pos bek kanan jadid kedatangan Josip Juranovic bisa memperkuat kedalaman skuad Atletico Madrid untuk mengarungi paruh kedua musim ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaTimnas Jerman Tersingkir di Piala Dunia, Bagaimana Nasib Hansi Flick?
SelanjutnyaBos Paris Saint-Germain Akui Juga Berminat Kontrak Gelandang 19 Tahun Dortmund