Atletico Madrid Janjikan Kebahagiaan untuk Memphis Depay, Sindir Barcelona Nih?

Gila BolaAlvaro Morata girang sebentar lagi klubnya membawa amunisi baru di bursa transfer Januari. Dia menjamin Memphis Depay bakal bahagia di Atletico Madrid.

Nama Depay memang santer diberitakan akan pindah dari Barcelona. Atletico Madrid menjadi klub Liga Spanyol berikutnya bagi striker asal Belanda.

Kini Alvaro Morata membenarkan berita Memphis Depay akan gabung dengan Los Rojiblancos. Usai membantu Atletico menang atas Levante di 16 besar ajang Copa del Rey, eks pemain Chelsea tak sabar bermain dengan rekan barunya.

Alvaro Morata Sambutan Positif 

Setelah dikaitkan dengan beberapa klub, Memphis Depay akan tetap melanjutkan karier sepak bola di Liga Spanyol dan selanglah lagi dia akan segera bergabung ke Estadio Wanda Metropolitano. Alvaro Morata sangat bersemangat menyambut rekan barunya tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bicara kepada TVE, Morata mengatakan Depay adalah pemain bola top. Dia bahkan juga memastikan eks Manchester United benar akan bergabung dengan Atletico dan memberikan jaminan akan bahagia dengan Los Rojiblancos.

Dari berita yang beredar, Atletico Madrid dikabarkan memboyong Memphis Depay cuma sebesar 4 juta euro atau setara Rp 65 miliar. Selain itu, dia juga mendapatkan kontrak jangka panjang.

Memphis Depay Bisa Tampil Gacor Lagi

Komentar dari Alvaro Morata sebetulnya juga sedikit memberikan sindiran untuk Barcelona. Pasalnya, ketika bersama raksasa Liga Spanyol karier sepak bola Memphis Depay kurang bagus. Terlepas dari cederanya, Xavi Hernandez memang juga mengabaikannya di mana justru mendatangkan Robert Lewandowski.

Terbukti, dalam dua laga terakhir Barcelona di Liga Spanyol cuman duduk di bangku cadangan. Padahal Depay sudah pulih dari cedera dan di Piala Dunia 2022 bersama timnas Belanda bisa bermain cukup oke.

Dengan jaminan yang diberikan oleh Morata, Memphis Depay bisa menghidupkan karier sepak bolanya lagi di Atletico Madrid seperti saat membela Lyon. Tercatat sebelum gabung Barcelona bisa mengemas 20 gol dan 12 assist dalam 37 laga di Liga Perancis. Berbeda di Barca, baru mengoleksi 14 gol dalam 42 pertandingan di semua kompetisi.

Atletico Madrid

Bagi Atletico Madrid mereka hampir pasti mengamakan Memphis Dpay bakal jadi berita baik untuk Diego Simeone. Pasalnya, lini depan Atletico juga memang kurang memuaskan sehingga diharapkan bisa membantu tim di Liga Spanyol.

Tanda-tanda Depay bakal gabung sebenarnya sudah terlihat ketika Atletico Madrid berani melepas Matheus Cunha dan Joao Felix ke klub asal Inggris di bursa transfer Januari.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGagal di Piala Super Italia, Simon Kjaer: AC Milan Jangan Kelamaan Sedihnya!
SelanjutnyaErling Haaland dan Manchester City Kompak Loyo, Pep Guardiola Pasang Badan