Barcelona Berusaha Hasilkan Banyak Pendapatan Jelang Jendela Transfer Januari

Barcelona berusaha untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan menjelang jendela transfer Januari untuk mendukung pembangunan skuad mereka lebih lanjut.

Gila BolaBarcelona dikaitkan dengan rencana transfer di jendela transfer musim dingin Januari mendatang untuk melanjutkan pembangunan skuad mereka di bawah asuhan manajer Xavi Hernandez.

Hanya saja, dan bukan rahasia lagi, bahwa raksasa Catalan tengah menghadapi masalah finansial yang pelik, tidak hanya kekuatan ekonomi mereka yang buruk, tapi juga sulitnya bagi mereka untuk mematuhi Financial Fair Play.

Barcelona sekarang merencanakan untuk mendapatkan pendapatan lebih banyak jelang jendela transfer Januari selain untuk kepentingan bisnis musim dingin mereka, juga untuk mendaftarkan kontrak baru bagi beberapa pemain seperti Gavi dan Ronald Araujo.

Penjualan Memphis Depay

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap Sport, Barcelona berharap bisa menghasilkan lebih banyak uang melalui penjualan penyerang internasional Belanda yang kontraknya hampir habis, Memphis Depay.

Kabar baiknya bahwa laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan pemain berusia 28 tahun itu diminati Newcastle United dan bahkan klub Premier League itu disebut-sebut siap membayar transfer mencapai Rp 374 Milyar.

Arsenal, Manchester United, dan Juventus juga dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Memphis Depay, tapi mereka tidak akan membayar biaya transfer yang mahal untuk bisa mendatangkannya pada Januari mendatang, toh dia bisa tersedia bebas transfer di akhir musim.

Kerjasama Sponsor

Cara lain bagi Barcelona untuk mendapatkan pendapatan adalah dengan menjual sponsor Barça dan mereka dikabarkan akan menjalin kerjasama dengan perusahaan cryptocurrency Ukraina WhiteBit.

Klub baru-baru ini mengkonfirmasi kesepakatan senilai Rp 497 Milyar selama tiga tahun, sebesar Rp 166 Milyar per tahun, meski tampaknya ada masalah baru-baru ini dalam kesepakatan kerjasama ini.

Pengumuman resmi itu sekarang telah hilang di situs Barcelona dan pihak klub yakin bahwa kesepakatan masih belum dibatalkan dan hanya beberapa detail saja yang perlu diselesaikan. Tapi bahkan jika kesepakatan batal, klub akan menerima biaya kompensasi.

Cari Pengganti Beko

Barcelona juga saat ini sedang aktif mencari mitra lengan baju setelah kerjasama mereka dengan Beko sebagai sponsor di bagian lengan baju telah berakhir. Beko adalah produsen alat-alat rumah tangga yang bermarkas di Turki.

Mereka sebelumnya menjadi sponsor dada dan lengan jersey latihan serta sponsor lengan untuk jersey pertandingan, namun karena pandemi, Beko mengakhiri kerjasama sponsor mereka dengan pihak raksasa Catalan dan tidak memperpanjang kesepakatan mereka.

Barcelona sekarang dikabarkan tidak kekurangan peminat untuk menjadi sponsor baru pengganti Beko, tapi pihak klub masih terus menimbang penilaian mereka karena kesepakatan sponsor itu sangat penting untuk membantu raksasa Catalan menjalankan bisnis transfer mereka.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSudah Sah! Juara Bertahan Liverpool Tersingkir oleh Manchester City di Putaran Keempat Carabao Cup
SelanjutnyaTottenham Hotspur Bertekad Borong Dua Pemain Serie A Pada Transfer Januari