Barcelona Ditawari Kesempatan Kontrak Gelandang Wolves dan Bintang Chelsea Ini

Barcelona yang membutuhkan gelandang baru sekarang telah dikaitkan dengan sejumlah nama potensial termasuk Ruben Neves yang telah dikaitkan dengan mereka sejak musim panas lalu.

Agen Portugal Jorge Mendes dikabarkan menawarkan gelandang Wolves Ruben Neves ke Barcelona menjelang jendela transfer Januari mendatang saat raksasa Catalan itu sedang mencari gelandang anyar untuk melanjutkan pembangunan skuad di era manajer Xavi Hernandez, seperti diberitakan via Mundo Deportivo.

Blaugrana diperkirakan akan terus berusaha untuk memperkuat skuad mereka usai awal musim yang cukup mengecewakan terutama di Liga Champions di mana mereka sekarang terancam turun kasta ke Liga Europa untuk dua musim beruntun, yang akan memberi mereka kerugian finansial besar.

Sementara di La Liga, dengan Xavi Hernandez mengaku sudah menyerah di Liga Champions dan ingin fokus di liga domestik, mereka juga baru saja mendapatkan pukulan besar usai kalah 3-1 dari Real Madrid di El Clasico di Santiago Bernabeu, membuat klub juga kehilangan puncak klasemen mereka.

Dengan klub juga kemungkinan besar akan ditinggal Sergio Busquets di akhir musim ketika kontraknya berakhir, mendatangkan gelandang baru menjadi salah satu prioritas bagi Barcelona dan sekarang mereka diberi kesempatan untuk mengontrak sejumlah pemain.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Di antara pemain yang dikaitkan dengan mereka adalah Ruben Neves, yang sudah menjadi target transfer bagi mereka sejak musim panas lalu, tapi usaha terhenti karena bandrolnya mencapai Rp 871 Milyar. Tapi kontraknya di Wolves akan berakhir pada 2024 mendatang jadi dia bisa tersedia dengan harga lebih murah tahun depan.

Pemain lain yang dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona adalah Jorginho dan Youri Tielemans, dengan kedua pemain akan tersedia secara bebas transfer di akhir musim karena kontrak mereka di Chelsea dan Leicester City akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMohamed Salah dan Riyad Mahrez Bakal Jadi Pundit di Piala Dunia 2022 Mendatang
SelanjutnyaTingkah Ronaldo Memalukan, Ferdinand : Putus Saja Kontraknya, Nggak Guna Juga