Mohamed Salah dan Riyad Mahrez Bakal Jadi Pundit di Piala Dunia 2022 Mendatang

Mohamed Salah dan Riyad Mahrez akan memiliki peran untuk dimainkan di Piala Dunia 2022 meski negara mereka tidak ikut ambil bagian di turnamen musim dingin di Qatar.

Penyerang Liverpool Mohamed Salah dan bintang Manchester City Riyad Mahrez akan mendapat pekerjaan saat jeda kompetisi pada musim dingin nanti karena mereka akan bekerja sebagai pundit sepak bola di studio BeIN untuk menganalisis Piala Dunia 2022 mendatang, seperti yang diberitakan Daily Star.

Seperti diketahui bahwa negara kedua pemain itu gagal lolos ke Piala Dunia 2022 sehingga mereka akan menganggur saat turnamen dimulai pada November-Desember mendatang, dengan kompetisi level klub juga akan dijeda untuk menyambut turnamen sepak bola terbesar antar negara tersebut.

Mohamed Salah termasuk pemain bintang yang akan absen di Piala Dunia 2022 mendatang karena timnas Mesir kalah adu penalti dari timnas Senegal pada babak kualifikasi, sementara Riyad Mahrez juga akan absen karena timnas Aljazair dikalahkan timnas Kamerun dengan aturan gol tandang dalam agregat 2-2.

Tapi kedua bintang Premier League itu akan bersatu dan bekerja sama di turnamen empat tahunan itu pada akhir tahun ini yang akan berlangsung selama enam minggu antara November dan Desember karena mereka akan bekerja sebagai pundit untuk studio BeIN untuk menganalisis Piala Dunia 2022.

Selain kedua pemain itu, sebenarnya ada juga banyak pemain kelas wahid yang akan absen di Piala Dunia 2022 mendatang, khususnya karena negara mereka gagal lolos seperti Erling Haaland bersama timnas Norwegia, Andrew Robertson bersama timnas Skotlandia, dan tentu saja para pemain bintang dari timnas Italia yang gagal lolos ke Piala Dunia untuk dua edisi secara beruntun.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!