Cari Suksesor Busquets, Barcelona Targetkan Gelandang Valencia Seharga Lewandowski Ini

Kontrak kapten Sergio Busquets akan berakhir di akhir musim ini dan Barcelona sekarang sedang berusaha mencari gelandang baru sebagai suksesornya

Barcelona bisa dipaksa untuk menghabiskan uang sejumlah mahar transfer yang mereka bayarkan untuk mengontrak Robert Lewandowski dari Bayern Munchen jika mereka tertarik untuk bisa merekrut bintang Valencia, Hugo Guillamon.

Sebelumnya kami sudah memberitakan di sini bahwa gelandang veteran Sergio Busquets siap meninggalkan Camp Nou di akhir musim. Tidak hanya karena dia mulai gerah karena mendapatkan banyak kritikan baru-baru ini, juga karena kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.

Barcelona diperkirakan tidak akan memperbarui kontraknya saat raksasa Catalan itu ingin meremajakan skuad mereka untuk membangun tim jangka panjang di bawah asuhan manajer Xavi Hernandez, dan sekarang mereka sudah menyiapkan calon suksesornya.

Mundo Deportivo memberitakan bahwa Barca sedang memantau gelandang Valencia CF Hugo Guillamon untuk menjadi pengganti jangka panjang bagi Sergio Busquets, namun dia tidak akan tersedia dengan harga yang murah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa gelandang bertahan itu baru saja memperpanjang kontraknya di Mestalla pada 3 Oktober 2022 untuk membuatnya terikat kontrak di klub hingga 30 Juni 2026 mendatang dan dia juga punya klausul rilis mencapai Rp 762 Milyar.

Pemain berusia 22 tahun itu tampil mengesankan untuk Los Che musim ini, mengemas tiga assist dalam sembilan pertandingan La Liga untuk skuad asuhan Gennaro Gattuso dan dia juga punya fleksibilitas dalam permainannya karena juga bisa diperankan sebagai bek tengah.

Hanya saja yang kemudian menjadi pertanyaan adalah apakah Barcelona akan bersedia dan mampu untuk membayar klausul rilis Hugo Guillamon senilai Rp 762 Milyar di Valencia, jumlah uang yang sama seperti yang mereka bayarkan untuk Robert Lewandowski pada musim panas lalu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaUsai Keok di El Clasico, Xavi Hernandez Lakukan Tiga Perubahan Saat Barcelona Menjamu Villarreal
SelanjutnyaMohamed Salah dan Riyad Mahrez Bakal Jadi Pundit di Piala Dunia 2022 Mendatang