Barcelona Kedatangan Andres Iniesta, Segera Jadi Asisten Xavi?

Barcelona secara mengejutkan kedatangan Andres Iniesta pekan ini. Ia langsung dikaitkan dengan kemungkinan menjadi asisten Xavi Hernandez setelah karirnya di Jepang berakhir.

Gila Bola – Kemitraan Xavi Hernandez dan Andres Iniesta di lapangan telah membantu Barcelona raih prestasi luar biasa.

Keduanya terkenal sebagai gelandang terbaik di era sepak bola modern, di mana dua pentolan Barcelona itu telah memenangkan hampir semua trofi yang bisa mereka sabet bersama klub maupun tim nasional. Hal itulah yang membuat nama mereka terukir dalam sejarah sepak bola dunia.

Sekarang, Xavi sudah kembali ke Barcelona, dalam kapasitas manajerial klub Catalan itu. Sementara Andres Iniesta, telah memasuki fase akhir dalam karirnya sebagai pemain sepak bola bersama klub Jepang, Vissel Kobe.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sejak Xavi kembali ke Camp Nou tahun lalu, ada pembicaraan mengenai kemungkinan Andres Iniesta kembali ke Barcelona, dalam beberapa kapasitas.

Dalam wawancara bersama Sport, Andres Iniesta sempat ditanya mengenai kemungkinan dirinya kembali ke Barcelona sebagai asisten mantan rekan satu tim dan mitra terbaiknya, Xavi Hernandez.

“Xavi – Andres Iniesta Tak Penting untuk Barcelona!’

“Saya pikir, apa yang kita inginkan adalah kemenangan, tak peduli apakah ada Xavi dan Iniesta, atau siapapun itu. Tidak, kita lihat saja, saya tak ingin bilang itu tak mungkin, tapi saat ini hal tersebut sangat sulit karena waktunya, momen dan sebagainya,” tandas Iniesta.

“Saya sendiri hanya ingin Barcelona menang lagi, menjadi bagus, menemukan permainan bagus yang kita semua suka. Bagi saya, kita lihat saja apa yang terjadi di masa datang, mudah-mudahan saya kembali ke sini,” tambahnya.

Di waktu yang bersamaan, Andres Iniesta juga mengomentari situasi mantan rekannya yang lain, Sergio Busquets.

Busquets Pensiun, Ini Komentar Andres Iniesta

Gelandang 34 tahun tersebut baru-baru ini mengumumkan pensiun dari sepak bola internasional, tak lama setelah Timnas Spanyol tersingkir dari Piala Dunia dan kemungkinan akan tinggalkan Barcelona pada musim panas mendatang.

Busquets menuai banyak kritik setelah Timnas Spanyol gagal melaju di Qatar. Namun diungkapkan Barca Universal, Andres Iniesta menyatakan, pemain veteran itu masih punya begitu banyak kemampuan untuk tampil di level teratas.

Iniesta Yakin Busquets Tetap Beri yang Terbaik untuk Barcelona 

“Saya, terlepas dari fakta bahwa saya berada jauh dari sini, dan saya tak jalani kehidupan sehari-hari di sini, saya tak bisa katakan apa-apa soal Busi (Busquets) selain apa yang dia lakukan dan apa yang dia lanjutkan sebagai seorang pemain. Dia tak ketinggalan jaman, dia tetap kapten Barca, sejauh ini di tim nasional,” ujar Iniesta.

“Sampai hari terakhir, dia akan tunjukkan level permainan terbaiknya dan menjadi tauladan bagi pemain lain. Akan datang hari di saat dia harus pergi, tapi itulah hukum alam,” ungkapnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSukses Bekuk Myanmar di Piala AFF 2022, Pencetak Gol Malaysia Buka Suara
SelanjutnyaHasil Manchester United vs Burnley 2-0, Eriksen dan Rashford Pencetak Gol