Barcelona Ketar-ketir Berharap Ousmane Dembele Pulih Jelang Hadapi Atletico Madrid

Barcelona berharap Ousmane Dembele fit tepat waktu sebelum pertandingan La Liga melawan Atletico Madrid pada Senin (9/1) dini hari.

Gila Bola – Penyerang asal Prancis itu membuat Barcelona ketar-ketir saat ia kembali cedera di laga melawan Intercity di babak 32 besar Copa del Rey pada hari Kamis (5/1).

Empat menit sebelum laga usai, klub dari tier ketiga tersebut berhasil samakan kedudukan menjadi 3-3, hingga kedua tim harus melanjutkannya dengan babak perpanjangan waktu untuk tentukan pemenangnya.

Hingga akhirnya, Ansu Fati mencetak gol penentu kemenangan Barcelona di menit 103, dan Barca pun berhak melaju ke fase berikutnya setelah menang 4-3. Namun, Xavi dibuat terpukul dengan masalah hamstring yang dialami Dembele di akhir laga, di saat tim harus jalani jadwal yang lumayan padat.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Di laga tersebut, Ousmane Dembele ikut menyumbangkan golnya dan dia menjadi salah satu ancaman bagi Intercity. Sayangnya, saat mencoba lakukan tendangan voli di area penalti lawan, Dembele cedera dan tampak terus memegangi paha bagian belakangnya.

Pemain berusia 25 tahun itu langsung terjatuh di atas lapangan dan butuh pertolongan rekan satu timnya untuk meregangkan kakinya. Setelah mendapat penanganan dari tim medis, Dembele pun berjalan tertatih- tatih di pinggir lapangan, dan langsung masuk lapangan.

Ousmane Dembele Ditarik Keluar, Tapi Barcelona Yakin Baik-baik Saja

Saat Dembele diperkirakan mengalami cedera hamstring, Xavi sudah lakukan lima pergantian pemain. Namun pertandingan mendapat perpanjangan waktum dan manajer itupun diperbolehkan lakukan pergantian untuk keenam kalinya.

Tepat di menit 105, Ousmane Dembele pun ditarik keluar dan posisinya digantikan Alejandro Balde.

Walau cedera yang dialami Ousmane Dembele dikhawatirkan bisa membawa masalah, tapi menurut Sport, mantan winger Borussia Dortmund itu berada dalam kondisi baik-baik saja dan masalah yang dialaminya hanyalah akibat permainan yang eksplosif di Estadio Jose Rico Perez.

Dengan demikian, jika tak ada masalah yang tidak terduga dalam latihan, maka Ousmane Dembele akan tersedia untuk bermain di kandang Atletico.

Diungkapkan Barca Universal, kehadiran Dembele tentunya sangat penting bagi tim Catalan tersebut, karena mereka sedang kehilangan Robert Lewandowski yang harus jalani skorsing di tiga pertandingan.

Tim Catalan itu putuskan untuk tak ajukan banding terkait masalah bintang internasional Polandia tersebut, hingga Xavi harus lakukan perubahan di lini serang timnya saat mereka hadapi Atletico.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSsst, Sergio Ramos Buka Peluang Kembali Main di Liga Spanyol!
SelanjutnyaManchester United Butuh Banget Trofi, Erik ten Hag Tidak Mau Main-main di Piala FA!