Barcelona Menyesal Tolak Hakim Ziyech Awal Tahun Ini

Barcelona kini hanya bisa menyesal karena pernah menolak peluang datangkan Hakim Ziyech dari Chelsea pada bulan Januari 2022.

Gila BolaHakim Ziyech bersama Timnas Maroko menjadi salah satu paket mengejutkan terbesar di Piala Dunia 2022.

Mantan bintang Ajax tersebut berhasil kalahkan Timnas Belgia, Spanyol dan Portugal, hingga Singa Atlas berhasil melaju ke semifinal turnamen empat tahunan tersebut – untuk pertama kalinya sebuah tim dari benua Afrika yang berhasil merambah sukses di Piala Dunia sejauh ini.

Salah satu pemain yang ikut membawa Maroko melaju sejauh ini di Piala Dunia, adalah Hakim Ziyech. Awal tahun ini, bintang Chelsea itu sempat menyatakan pensiun dari panggung internasional.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun, Ziyech berubah pikiran dan kembali memperkuat tim Singa Atlas. Pemain 29 tahun itu sekarang menjadi bintang di Timnas Maroko.

Meski demikian harus diakui, Ziyech yang pernah membela FC Twente itu harus berjuang ekstra keras untuk dapatkan waktu bermain bersama Chelsea, terutama di bawah asuhan pelatih baru Graham Potter.

Barcelona Bisa Boyong Ziyech Sebagai Pinjaman

Ziyech pun berhasil tunjukkan kualitas terbaiknya di lapangan bersama Maroko, di saat ia diberitakan berpeluang tinggalkan Stamford Bridge di bulan Januari.

Meski demikian, segalanya bisa sangat berbeda bagi gelandang serang tersebut, karena dia bisa saja pindah ke Barcelona.

Diungkapkan Sport, Ziyech pernah tawarkan dirinya kepada Barca di bursa transfer Januari 2022. Ketika itu, tim Catalan itu bisa memboyongnya dengan status pinjaman, untuk kemudian ditransfer permanen pada akhir masa peminjaman.

Hakim Ziyech Kerap Diberitakan Hengkang

Setelah Ziyech harus berjuang untuk memberi dampak sejak kedatangannya ke Chelsea di tahun 2020, ia sudah sering diberitakan akan tinggalkan Stamford Bridge, termasuk di awal tahun ini.

Dan, tampaknya perwakilan Ziyech telah menawarkannya kepada Barca, yang saat itu memang tengah mencari bala bantuan untuk ditempatkan di sepertiga terakhir lapangan.

Barcelona Abaikan Peluang Datangkan Ziyech

Namun, diungkapkan Barca Universal, Blaugrana telah abaikan peluang untuk dapatkan penyerang Chelsea tersebut, dan lebih memilih untuk datangkan Ferran Torres dan meminjam Adama Traore dari Wolves.

Sementara Ziyech kemungkinan tak berhasil pindah ke Barcelona musim dingin lalu, pemain itu tinggal selangkah lagi keluar dari Chelsea di bursa transfer Januari.

Dia barangkali tak akan ditawarkan lagi ke Barcelona, karena AC Milan kini menjadi klub yang berpotensi besar menjadi pelabuhan Ziyech yang berikutnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDua Sahabat Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi Siap Bertarung Demi Membuat Sejarah
SelanjutnyaHasil Bhayangkara FC vs PSM Makassar di Liga 1: Hargianto Punya Peluang Emas, Juku Eja Belum Kalah!