Dua Sahabat Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi Siap Bertarung Demi Membuat Sejarah

Kylian Mbappe bakal bertemu lagi dengan sahabat baiknya Achraf Hakimi namun kali ini sebagai rival untuk pertandingan di semifinal Piala Dunia.

Gila Bola – Bromance Achraf Hakimi dan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain tidak diragukan lagi dengan keduanya telah menjalin persahabatan yang erat selama waktu mereka di klub.

Di Piala Dunia kali ini, ketika keduanya dipisahkan oleh tugas negara, keduanya juga saling bertemu dengan penyerang Prancis mengunjungi rekan setimnya do PSG di hotel tim Maroko di pusat kota Doha.

Namun sekarang Achraf Hakimi harus siap pontang-panting untuk mengawal kesepakatan dan eksploitasi Kylian Mbappe karena timnas Maroko akan bertemu timnas Prancis di semifinal Piala Dunia 2022.

Saling Puji di Media Sosial

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sementara keduanya berbagi foto pertemuan mereka di Qatar, kedua pemain juga saling memuji dan memberi dukungan satu sama lain, sebelum akhirnya mereka sekarang dipertemukan di babak semifinal Piala Dunia.

“ACHRAF HAKIMI, RB TERBAIK DI DUNIA,” tulis Kylian Mbappe dalam bahasa Inggris di akun Twitternya pada Januari lalu, mengacu pada posisi bek kanan yang ditempati Hakimi untuk klub dan negara.

Saat ini pun keduanya saling berbagi pujian, termasuk ketika keduanya dipastikan bertemu di semifinal Piala Dunia, dengan Achraf Hakimi kemudian menulis tweet “Sampai jumpa segera, temanku” dengan menge-tag akun Kylian Mbappe dan dengan emoji jabat tangan/

Dari Rekan Jadi Lawan

Menariknya bahwa kedua sahabat ini hanya dipisahkan beberapa minggu dalam hal kelahiran, sama-sama terlahir pada tahun 1998, dengan Achraf Hakimi hadir di dunia lebih dulu di ibukota Spanyol pada 4 November sebelum Kylian Mbappe terlahir pada 20 Desember di ibukota Prancis.

Bek timnas Maroko telah berbicara tentang bagaimana mereka memiliki selera yang sama dalam musik dan video game, dan bahwa rekannya asal Paris membantu temannya yang lahir di Madrid belajar bahasa Prancis.

Pada momen Idul Fitri lalu, Achraf Hakimi yang dikenal sebagai seorang muslim yang taat juga mengisi liburan hari raya tahun ini dengan membuat video bersama Kylian Mbappe yang dibagikan oleh klub mereka, PSG.

Dalam video itu, Achrag Hakimi membimbing Kylian Mbappe, yang memiliki ikatan keluarga dengan tetangga Afrika Utara Maroko, Aljazair, dengan mencicipi makanan dari wilayah Arab.

Siapa Menang Hakimi vs Mbappe?

Achraf Hakimi pernah mengungkapkan kesenangannya bermain dengan Kylian Mbappe, yang menurutnya mudah bermain dengan penyerang Les Bleus itu karena dia kerap membuat perbedaan.

Penyerang tersebut juga telah menjadi pembeda bagi timnas Prancis, memimpin daftar top skor Piala Dunia 2022 dengan lima gol, meski dia gagal mencetak gol di laga melawan timnas Inggris karena dijaga ketat Kyle Walker.

Sementara Achraf Hakimi membantu timnas Maroko untuk hampir tidak pernah kebobolan di sepanjang Piala Dunia 2022 ini, hanya kebobolan satu gol dalam perjalanan ke semifinal, itu pun hanya gol bunuh diri saat mereka berhasil clean sheet melawan semua rival Eropa mereka, mulai dari timnas Kraosia, timnas Belgia, timnas Spanyol, dan timnas Portugal.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGraham Potter Khawatirkan Cedera Armando Broja di Laga Persahabatan Chelsea
SelanjutnyaBarcelona Menyesal Tolak Hakim Ziyech Awal Tahun Ini