Jadinya Dani Ceballos Cabut atau Dipertahankan Real Madrid?

Nama Casemiro terus diberitakan bisa pergi dari Real Madrid, namun berbeda dengan Dani Ceballos. Gelandang ini dikabarkan bakal bertahan di Santiago Bernabeu.

Eks pemain Arsenal bisa dibilang masa depannya belum jelas di raksasa Liga Spanyol. Rasa khawatir jelas menyeilmutinya. Kontraknya bersama Los Blancos juga tinggal semusim lagi. Alhasil, peluangnya bermain di Piala Dunia Qatar 2022 semakin tipis.

Dengan demikian, Real Madrid harus menjual Dani Ceballos di musim panas ini agar bisa mendapatkan keuntungan dair hasil penjualannya. Real Betis terus diberitakan tim Liga Spanyol yang inginkan jasanya.

Namun diberitakan Diario AS yang dilansir Football Espana, bahwa Carlo Ancelotti sudah memberikan jaminan ke Ceballos soal peluangnya menit bermain di musim ini di Real Madrid.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Pelatih sepak bola yang pernah tangani AC Milan dan Everton menilai dia adalah opsi yang bagus untuk Luka Modric. Jaminan ini jelas jadi berita yang bagus untuk Dani Ceballos yang sangat cemas dengan kariernya di Bernabeu.

Di lain sisi, Carlo Ancelotti juga punya alasan yang kuat ingin mempertahankannya. Pasalnya, tidak ada klub Liga Spanyol atau tim besar Eropa lain yang mengajukan penawaran yang tepat, termasuk dari Real Betis.

Jika mampu menampilkan permainan yang konsisten, maka ada peluang untuk Dani Ceballos untuk mendapatkan kontrak baru lagi di raksasa Liga Spanyol.

Pesepak bola berusia 26 tahun telah bermain di laga pembuka Liga Spanyol dalam kemenangan 2-1 atas Almeria. Namun, dia cuma bermain 7 menit saja.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSsst, Ada Target Khusus dari Bek Baru West Ham Usai Resmi Gabung
SelanjutnyaManchester United Siap Kalahkan Barcelona Boyong Bek Kanan Borussia Dortmund