Klub Spanyol Ganggu Leeds dan Everton Gaet Striker Timnas Chile

Klub Liga Spanyol seperti Valencia hingga Villarreal siap bersaing dengan Everton dan Leeds amankan striker Blackburn, Ben Brereton Diaz.

Striker Blackburn Rovers, Ben Brereton Diaz kebanjiran tawaran. Selain Leeds United dan Everton, klub Liga Spanyol juga berminat untuk memboyongnya.

Ben Brereton Diaz namanya tak setenar Alexis Sanchez atau Arturo Vidal, tetapi dia pelan-pelan mulai menyamai ketenaran keduanya. Bagaimana tidak, musim lalu dalam 37 penampilan berhasil mengemas 22 gol plus 3 assist di Championship.

Pada awal musim 2022/23, dia sudah mengemas 4 gol plus 1 assist dalam 9 pertandingan di Championship bersama Blackburn. Everton dan Leeds United adalah klub Liga Inggris yang serius inginkan tanda tangannya.

Diberitakan oleh Football Insider, kedua klub telah mengajukan penawaran resmi ke Blakcburn Rovers untuk Ben Brereton Diaz. Sayangnya, tawaran tersebut langsung ditolak.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Keduanya pasti akan berupaya untuk tetap memboyongnya. Tapi dalam berita itu juga disebutkan klub Liga Spanyol siap mengalahkan Everton dan Leeds United. Menariknya, ada empat klub La Liga yang tertarik membawanya seperti Valencia, Villarreal, Celta Vigo dan Real Sociedad.

Situasi ini jelas bakal membuat pusing Blackburn Rovers karena Ben Brereton Diaz juga diminati klub Liga Spanyol. Sedangkan alasan klub Liga Inggris kemudian Valencia, Villarreal, Celta Vigo dan Real Sociedad ngebet inginkan servisnya bukan terkesan dengan catatan golnya saja.

Namun, karena kontrak Brereton Diaz akan habis pada pada Juni 2023 dan sampai sekarang juga belum ada tanda-tanda pemain timnas Chile memperpanjang kontrak baru dengan Blackburn Rovers.

Sang striker juga sudah mencatakan 14 caps internasional bersama timnas sepak bola Chile. Dia debut pada 2021 dan sejauh ini sudah mengoleksi 4 gol.

Akankah pesepak bola 23 tahun akan berkarier di Liga Spanyol? Menarik kita tunggu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaErik ten Hag Isyaratkan Bakal Beri Peran Baru Untuk Jadon Sancho dan Tyrell Malacia
SelanjutnyaAlasan Kenapa Hakim Ziyech Perlu Cabut dari Chelsea