Miralem Pjanic Akhirnya Tinggalkan Barcelona dan Berlabuh di Klub UEA

Miralem Pjanic akhirnya akan tinggalkan Barcelona dan bergabung ke klub UEA, Sharjah FC, setelah sempat tampil mengejutkan pelatih Xavi Hernandez.

Perkembangan terbaru dari karir Pjanic, bintang internasional Bosnia itu diberitakan tinggal selangkah lagi berangkat ke Uni Emirat Arab dan membela Sharjah FC.

Diungkapkan Fabrizio Romano – yang menyebutkan kesepakatan prinsipnya akan segera dirampungkan, dan gelandang 32 tahun itu diharapkan akan segera amankan kontrak dengan klub Pro League UEA.

Pjanic didatangkan Barcelona dari Juventus pada musim panas tahun 2020, di mana ia direkrut sebagai bagian dari kesepakatan transfer Arthur Melo yang pindah ke Turin. Namun, Pjanic harus jalani masa-masa sulit di Camp Nou sejak kedatangannya tersebut.

Diungkapkan Barca Universal, setelah diabaikan di sebagian besar musim debutnya bersama Blaugrana, mantan bintang AS Roma itu melewatkan musim berikutnya sebagai pemain pinjaman Besiktas. Setelah kembali ke Catalan pada musim panas ini, Pjanic yang semula diperkirakan akan dijual malah tampil mengejutkan bagi Xavi. Pelatih 42 tahun itu kemudian memutuskan untuk mempertahankannya setelah Pjanic tampil gemilang selama pramusim.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun, tetap saja, Pjanic menjadi salah satu pemain yang  belum pernah diturunkan Xavi – satu menit pun, di pertandingan kompetitif musim ini, seperti halnya Gerard Pique dan Memphis Depay.

Pjanic tetap berada di belakang gelandang lainnya seperti Sergio Busquets, Pedri, Gavi, Frenkie de Jong dan Franck Kessie dalam urutan permainan Barca. Dengan demikian, situasi karirnya di Barca kemungkinan tak akan berkembang dalam waktu dekat.

Situasi itu, ditambah dengan tawaran kontrak tiga tahun yang dilayangkan Sharjah FC, membuat Pjanic mempertimbangkan untuk serius tinggalkan Barcelona.

Romano memberitakan pada hari Senin (5/9) waktu setempat, gelandang 32 tahun itu tinggal selangkah lagi tinggalkan Blaugrana dan dia sekarang menyatakan, mantan bintang Juve itu akan segera terbang ke UEA dann lengkapi seluruh proses kepindahannya ke Sharjah FC.

Setelah kesepakatan transfer Pjanic ini selesai, maka Barca akan sangat terbatu untuk merampungkan perpanjangan kontrak Gavi dan mendaftarkannya sebagai anggota skuad utama ke La Liga.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLeonardo Bonucci Ungkap Bagaimana Cara Juventus Bakal Hentikan Trio Dewa PSG
SelanjutnyaRodri Soroti Ketajaman Luar Biasa Erling Haaland, Senang Kedatangan Manuel Akanji