Real Madrid Menang! Penampilan Terbaik Setelah 5 Pekan Pertama!

Real Madrid menang atas Real Mallorca, Anda mungkin sudah tahu. Tapi tahukah kamu bahwa ini merupakan penampilan terbaik Los Blancos dalam beberapa musim terakhirnya di Liga Spanyol?

Luar biasa sentuhan dari pelatih gaek Carlo Ancelotti. Entah kapan terakhir kali Real Madrid bisa mencatatkan nilai sempurna 15 dari lima pertandingan pertama awal musim. Usaha mencarinya selama beberapa musim terakhir tidak membuahkan hasil sempurna.

Terakhir kali ada tim yang bisa menang lima kali dari lima pertandingan pertama musim terjadi pada 2013/2014 ketika Barcelona dan Atletico menduduki posisi satu dan dua klasemen sementara LaLiga pada saat itu dengan poin sempurna 15, sementara Los Merengues di posisi ketiga dengan empat kemenangan dan satu imbang, nilai 13.

Pola yang sama: 4 menang, 1 imbang, nilai 13, terjadi selama bertahun-tahun setelah itu oleh tim yang berbasis di Santiago Bernabeu ini. Performa terburuknya bahkan pernah terjadi musim 2012/13 ketika Real Madrid hanya mengantongi 7 poin saja dari lima laga pertama, hasil dari dua kemenangan, satu imbang dan dua kekalahan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Baru kali ini setelah bertahun-tahun lamanya, sang raksasa LaLiga meraih nilai sempurna 15 dari lima laga awal musim. Semua terjadi karena gol hasil kerja individual Fede Valverde melewati setengah lapangan untuk menyamakan skor 1-1 pada akhir babak pertama, sebelum Vinicius Junior menerima assist dari rekan Brasil, Rodrygo, untuk menjebol gawang Predrag Rajkovic.

Saat kita merasa skor akhir akan 2-1, Rodrygo melesakkan gol pada menit 89 dari jarak dekat, mengubah skor menjadi 3-1, sebelum Antonio Rudiger menambahkan satu gol lagi pada masa injury time, 4-1! Ini merupakan kemenangan kelima dari enam head-to-head terbaru kedua tim. Satu-satunya kesempatan Mallorca menang terjadi pada Oktober 2019 dengan skor 1-0.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSudah Lihat Gol Fede Valverde ke Gawang Mallorca Tadi Malam? Gol Solo Run Kedua Dalam Hidupnya
SelanjutnyaHasil Barito Putera vs Persija Jakarta di Liga 1: Michael Krmencik Cetak Gol, Macan Kemayoran Berhasil Patahkan Rekor Buruk di Kandang Barito!