Real Madrid Pantau The Next Erling Haaland di Serie A

Gila Bola – Real Madrid diberitakan tengah memantau striker Atalanta berusia 19 tahun, Rasmus Hojlund, yang dijuluki ‘the next Haaland’.

Menurut laporan media Spanyol, Fichajes, Rasmus Hojlund menjadi subyek ketertarikan Real Madrid saat ini. Juara bertahan La Liga itu terus mengawasi perkembangan Hojlund di klub Serie A tersebut.

Rasmus Hojlund menghabiskan tahun-tahun pembinaannya di klub kampung halamannya, di mana ia pernah bergabung dengan empat akademi berbeda di Denmark.

Hojlund akhirnya menemukan tempat berpijak yang stabil di FC Copenhagen, sebelum akhirnya pindah ke SK Sturm Graz di bulan Januari 2022. Namun, karir striker Denmark itu di klub Austria tersebut berakhir pada musim panas lalu setelah ia gabung Atalanta. Ia berhasil memantapkan dirinya sebagai salah satu striker muda terbaik di Serie A.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sejauh ini, pemain berusia 19 tahun itu sudah tampil dalam 16 pertandingan yang dilakoni Atalanta, di mana ia mencetak lima gol dan dua assist. Koleksi ini tampaknya tak terlalu berarti, tapi Hojlund berhasil kantongi jumlah gol dan assist tersebut hanya dalam 758 menit waktu bermain yang didapatnya di Atalanta.

Real Madrid Cari Pengganti Karim Benzema

Penampilan menawan Hojlund pun terpantau Real Madrid, yang kemudian menyatakan ingin memboyongnya ke Bernabeu.

El Real akan menyambut Endrick dalam 18 bulan mendatang. Namun dengan masa depan Mariano Diaz yang tak jelas, Los Blancos kemungkinan akan mencari striker di bursa transfer musim panas mendatang.

Hal itu juga disebabkan kondisi Karim Benzema yang hadapi beberapa masalah kebugaran di musim yang tengah berjalan saat ini. Karena itu, Madrid membutuhkan pemain pelapis untuk penyerang veteran asal Prancis itu.

Real Madrid Dikaitkan dengan Transfer Beberapa Striker

Diungkapkan The Hard Tackle, beberapa laporan kemudian mengaitkan Real Madrid dengan beberapa striker, termasuk Dusan Vlahovic. Rasmus Hojlund juga menjadi target yang menarik bagi Madrid, karena di usianya yang baru 19 tahun, ia bisa lebih dulu belajar bamyak dari Benzema, sementara mengisi posisinya ketika Benzema tak tersedia.

Hojlund – yang dijuluki ‘the next Haaland’, di masa datang bisa bersaing dengan Endrick. Namun untuk dapatkan Hojlund, Atalanta dipastikan meminta harga tinggi, karena pemain itu baru saja bergabung dengan klub Serie A tersebut pada musim panas lalu.

Tentunya akan sangat menarik untuk melihat apakah kepindahan ini memang menjadi sesuatu yang diinginkan Real Madrid. Untuk saat ini, Hojlund bisa menyalurkan jiwa menyerangnya yang miring Erling Haaland di Atalanta, dan telah masuk radar Los Blancos.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil RANS Nusantara vs Bali United: Nggak Jadi Menang, RANS Gagal Keluar dari Zona Merah
SelanjutnyaTadi Malam Marcus Rashford Kesurupan Gol, Sudah 10 Gol Sejak Piala Dunia!