Tadi Malam Marcus Rashford Kesurupan Gol, Sudah 10 Gol Sejak Piala Dunia!

Gila BolaMarcus Rashford akan menjadi berita utama besok pagi. Bukan saja karena ia mencetak gol, tetapi lebih-lebih karena penyerang Manchester United itu menggiring bola sejak sebelum garis setengah lapangan sebelum menaklukkan kiper Nottingham Forest.

Itu merupakan gol individual yang sangat hebat dari pemain 25 tahun itu. Ia menerima bola dari Casemiro di setengah lapangan sendiri dan menerobos masuk melalui sisi kiri lapangan, melewati Remo Freuler dan Joe Worrall tanpa tantangan sama sekali, sebelum masuk ke dalam kotak dan menaklukkan Wayne Hennessey.

Gol Rashford pada leg pertama semifinal Carabao Cup ttu merupakan gol ke-10 dari sang penyerang Inggris sejak ia pulang dari Piala Dunia 2022 di Qatar pada bulan Desember 2022.

Rashford dan Rekan-rekan Manchester United Dominasi Bola

Sebanyak 67 persen penguasaan bola berada di tangan para pemain Manchester United saat pertandingan semifinal leg pertama Carabao Cup di City Ground kota Nottingham ini memasuki turun minum.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Setan Merah turun dengan seragam putih-hitam, sementara tuan rumah merah-putih. Tim tamu mencatatkan lebih banyak percobaan gol (5 berbanding 8), serta lebih banyak tembakan efektif yang mencapai gawang lawan (2:4).

Tetapi hanya dua yang menjadi gol dengan satu gol lain terjadi jelang babak pertama berakhir oleh pemain anyar Wout Weghorst.

Satu Kaki Rashford Sudah di Babak Final

Dengan keunggulan dua gol ini, yang kemungkinan besar akan bertambah pada paruh kedua nanti, maka satu kaki Marcus Rashford dan rekan-rekannya sudah berada di final Carabao Cup.

Masih ada satu pertandingan leg kedua yang akan dijalani pada 2 Februari 2023 mendatang di Old Trafford.

Satu peserta final lainnya akan ditentukan oleh leg kedua Newcastle United vs Southampton yang akan berlangsung pada 1 Februari. Tim asuhan Eddie Howe itu sudah unggul satu gol dari leg pertama di pantai selatan Inggris berkat gol dari Joelinton.

Manchester United Sudah 5 Kali Juara EFL Cup

Sepanjang sejarah kompetisi ini, Red Devils sudah pernah merebut gelar juara EFL Cup sebanyak lima kali. Terakhir kali terjadi pada tahun 2017.

Tim paling sukses di ajang kompetisi piala domestik ini adalah tim merah lain di luar Manchester United, yakni Liverpool, yang sudah merebut gelar juara sebanyak 9 kali sepanjang sejarah.

Secara berturut-turut tim berikutnya yang paling sukses adalah Manchester City 8 kali, Aston Villa 5 kali dan Chelsea juga sebanyak lima kali.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaReal Madrid Pantau The Next Erling Haaland di Serie A
SelanjutnyaSatu Kaki Manchester United Sudah di Final Piala Liga, Tunggu Leg Kedua