Real Madrid Yakin Menangkan Perburuan Transfer Jude Bellingham

Real Madrid yakin akan menangkan perburuan transfer Jude Bellingham yang mencapai 100 juta Poundsterling, atau sekitar Rp 1,9 triliun.

Gila Bola – Selain diinginkan Real Madrid, pemain muda Borussia Dortmund itu juga diincar banyak tim papan atas seperti Liverpool, Manchester City, Manchester United, Chelsea dann PSG.

Namun pelatih Carlo Ancelotti menjadi bertambah yakin bahwa – setelah merayu pemain itu di sepanjang tahun 2022, Jude Bellingham akan abaikan kemungkinan pindah ke klub Inggris dan membuat langkah besar dengan gabung Real Madrid.

Liverpool juga menjadi klub lain sangat ingin datangkan Bellingham. Pelatih Jurgen Klopp percaya bintang Borussia Dortmund yang tampil gemilang di Piala Dunia itu, akan segera menjadi gelandang terbaik dunia.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Di Qatar, baik Trent Alexander-Arnold maupun Jordan Henderson telah ungkapkan kepada Bellingham mengenai manfaat bermain untuk the Reds.

Manchester City Masih Ambisi Gaet Bellingham

Sementara Manchester City, mereka merasa belum keluar dari perburuan transfer Bellingham.

Diungkapkan SunSport, The Citizens diperkirakan siap sodorkan tawaran yang bagus untuk menggaet mantan bintang Birmingham yang pindah ke Dortmund dengan transfer sebesar ‘hanya’ 30 juta Pounds atau sekitar Rp 569 miliar pada musim panas 2020 itu.

Namun Ancelotti dan Real Madrid merasa, pemain itu akan segera rampungkan kesepakatan untuk menjadi ikon Bernabeu yang baru.

Manchester United PD Gaet Bellingham Plus Frenkie de Jong

Semua klub itu – bahkan untuk klub-klub yang memiliki dana tak terbatas seperti Manchester City dan PSG, sadar betul bahwa urusan gaji tidak penting bagi Bellingham. Pasalnya, pemain itu lebih memikirkan manfaat dari sisi sepak bolanya.

Pada pekan lalu, pelatih Manchester United Erik ten Hag berencana menggandakan ongkos transfer Bellingham menjadi 200 juta Pounds atau mencapai ekitar Rp 3,8 triliun, untuk sekaligus datangkan Frenkie de Jong dari Barcelona.

Tiga Legenda MU Bahkan Gagal Bujuk Bellingham

Masalah Ten Hag adalah, Jude Bellingham menolak United untuk gabung Dortmund. Tiga legenda MU; Sir Alex Ferguson, Eric Cantona dan Bryan Robson sudah dikirim untuk membujuk Bellingham, tapi mereka gagal memboyongnya pindah ke Old Trafford.

Sejak bergabung dengan raksasa Bundesliga itu, Bellingham telah menyumbang 19 gol dan 21 assist dalam 112 pertandingan.

Jude Bellingham juga telah mengambil alih posisi kapten di Dortmund sejak awal musim ini, setelah bergabung dengan Timnas Inggris dan berlaga di Qatar.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTimnas Indonesia Hadapi Kamboja di Piala AFF, Shin Tae-yong: Nggak Gampang!
SelanjutnyaWolves Dikaitkan dengan Striker Atletico Madrid, Julen Lopetegui Berikan Jawaban Seperti Ini