Timnas Indonesia Hadapi Kamboja di Piala AFF, Shin Tae-yong: Nggak Gampang!

Shin Tae-yong secara terus bilang menghadapi Kamboja akan sulit. Dia perkirakan timnas Indonesia bakal dibuat kerepotan. Tapi dia tegaskan timnya siap buktikan di lapangan. 

Gila Bola – Menjelang timnas Indonesia lawan Kamboja di Piala AFF 2022, Shin Tae-yong buka suara dan dia menilai tidak akan mudah.

Timnas Indonesia akan menghadapi Kamboja di laga pertama Grup A Piala AFF 2022, Jumat (23/12) sore WIB. Laga ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dengan materi pemain yang terbilang lebih oke, Skuad Garuda di atas kertas bisa meraih kemenangan saat bertemu timnas sepak bola Kamboja. Namun Shin Tae-yong memperkirakan anak asuhnya akan sedikit kesulitan hadapi Pasukan Angkor.

Shin Tae-yong Sebut Tak Mudah 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Timnas Indonesia bertekad untuk memenangkan trofi Piala AFF 2022. Sebelum meraihnya mereka harus lebih dulu bertemu Kamboja di laga pertama Grup A. Publik jelas menjagokan Skuad Garuda meraih kemenangan. Apalagi laga pertama Indonesia bertindak sebagai tuan rumah.

Namun di sela-sela latihan pertama timnas sepak bola Indonesia kepada awak media, Shin Tae-yong menilai Skuad Grauda akan menemukan kendala lawan Kamboja. Menurutnya, laga nanti akan sulit lantaran usai tragedi Kanjuruhan timnas tak ada laga uji coba dan akan pengaruhi performa tim.

Pelatih yang membawa Korea Selatan pernah mengalahkan timnas Jerman di Piala Dunia itu prediksi babak pertama akan kesulitan kontra Kamboja. Tapi dia tegaskan Indonesia siap membuktikannya selama 90 menit di laga pertama Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia Tak Ada Kendala Selama TC 

Persiapan timnas memang kurang oke karena tak ada laga uji coba atau pertandingan pemasanan jelang Piala AFF. Tapi Shin Tae-yong telah mengumpulkan para pemainnya sejak 28 November lalu di Bali untuk melakukan pemusatan latihan.

Pelatih asal Korea Selatan memastikan selama di Bali anak asuhnya dalam keadaan yang baik. Artinya, tak ada pemain yang cedera. Meski tak ada uji coba, tetapi dia puas karena target latihan tercapai.

Piala AFF 2022 ini juga akan menarik. Pasalnya, pecinta sepak bola menunggu aksi dari Jordi Amat bersama timnas Indonesia dan kembali dipanggilnya Ilija Spasojevic sebagai mesin gol.

Kamboja Pede Tampil di Laga kedua Piala AFF 2022

Tandang ke Jakarta timnas Kamboja punya persiapan yang sangat bagus. Pasalnya, Pasukan Angkor mampu meraih kemenangan di laga pertama Piala AFF lawan Filipina dengan skor 3-2.

Kamboja jelas tak bisa diremehkan oleh Indonesia. Sebab, ketika lawan Filipina mereka sempat bermain imbang 2-2. Namun dengat semangat bertanding yang besar akhirnya bisa meraih kemenangan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTimnas Indonesia Dapat Suntikan Semangat Jelang Tampil di Piala AFF 2022
SelanjutnyaReal Madrid Yakin Menangkan Perburuan Transfer Jude Bellingham