Resmi Gabung, Ini Janji Edinson Cavani untuk Valencia

Edinson Cavani akhirnya menemukan klub baru untuk musim 2022/23. Striker veteran itu resmi melanjutkan kariernya ke Liga Spanyol dan bergabung ke Valencia. Usai resmi gabung, ada janji manis yang dia sampaikan.

Pesepak bola asal Uruguay statusnya tanpa klub setelah masa kerjanya di Manchester United berakhir. Dengan nama besarnya, Cavani diberitakan dengan sejumlah klub. Ada laporan dia akan berkarier di Amerika Latin dan berkarier di MLS.

Namun, Edinson Cavani rupanya belum tertarik bermain di klub Amerika Latin dan MLS. Sang striker masih ingin membuktikan bahwa dirinya masih bisa bermain di Eropa. Lantas, dia diberitakan juga dengan beberapa klub di benua biru.

Valencia adalah klub Liga Spanyol yang paling santer diberitakan ingin merekrutnya. Gennaro Gattuso sebagai pelatih sebetulnya memberikan kode dia akan bergabung. Dan benar saja, Cavani diresmikan sebagai pemain anyar hari Selasa (30/8) waktu setempat.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dia diboyong dengan status bebas transfer dan klub Liga Spanyol juga mengontraknya selama dua tahun atau sampai 2024 mendatang. Edinson Cavani pun siap membayar kepercayaan dari Valencia.

Kata mantan striker PSG yang dikuti dari Sportsmax, bahwa dirinya senang bisa gabung ke tim ini. Namun, yang paling penting adalah Valencia telah percaya dengannya.

Oleh sebab itu, Edinson Cavani akan mencoba memberikan segalanya untuk klub Liga Spanyol. Dia pun berharap nantinya bisa meninggalkan Los Che dengan kesan yang bagus.

Pesepak bola 35 tahun juga bilang penting untuk dirinya bermain di klub yang benar-benar  disukai. Dan menurutnya, Valencia adalah tim yang benar-benar serius inginkan servisnya.

Edinson Cavani terakhir membela Manchester United mencetak 12 gol dalam 41 penampilan di Liga Inggris selama dua tahun. Spanyol adalah negara keempat kariernya di Eropa setelah sebelumnya di Italia, Perancis, dan Inggris.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKomentar Lucas Paqueta Setelah Gabung West Ham United
SelanjutnyaGawat! Inter Milan Tanpa Romelu Lukaku di Laga Penting