Xavi Hernandez Waspadai Ancaman Real Sociedad Jelang Laga Lanjutan Barcelona

Manajer Barcelona Xavi Hernandez memberikan apresiasi besar pada calon rival mereka Real Sociedad yang menurutnya merupakan tim yang sangat bagus dan memiliki banyak pemain berkualitas di skuad mereka, seperti yang diberitakan situs resmi klub.

Raksasa Catalan akan mencari kemenangan pertama mereka di La Liga musim ini saat akan bertandang ke Anoeta pada Senin (22/8) dini hari WIB setelah mereka sebelumnya hanya mampu bermain imbang tanpa gol di kandang kontra Rayo Vallecano.

Tuan rumah, sementara itu, justru akan datang ke laga ini dengan modal kemenangan 0-1 atas Cadiz di laga pembuka La Liga mereka di akhir pekan lalu melalui gol tunggal Takefusa Kubo dalam laga yang mereka dominasi di Estadio Nuevo Mirandilla.

Pasukan Imanol Alguacil tentu saja memiliki skuad yang tak bisa diremehkan dengan mereka punya banyak pemain berkualitas di skuad mereka termasuk legenda Manchester City David Silva, gelandang timnas Spanyol Mikel Moreno, hingga striker muda menjanjikan Aleksandr Isak.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Xavi Hernandez, seperti yang dirilis di situs resmi klub, mengakui bahwa pihaknya sangat menilai tinggi Real Sociedad jelang pertemuan mereka di Anoeta, mengakui bahwa rival mereka memiliki permainan dan skuad yang bagus.

Dia mengatakan dalam konferensi pers pra pertandingan, “Mereka memiliki banyak pemain berbakat. Mereka memiliki Brais (Mendez), (David) Silva, (Mikel) Merino, (Martin) Zubimendi, Mereka tim yang sangat intens, mereka mendominasi banyak aspek pertandingan. Ya, ini adalah ujian besar dan selalu menjadi lapangan yang sangat sulit. Tahun lalu kami bermain sangat baik di babak pertama tetapi mereka mendominasi babak kedua. Tujuan kami adalah selalu merebut tiga poin.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaXavi Harap Aubameyang dan Memphis Segera Pergi Biar Kounde Bisa Didaftarkan ke La Liga
SelanjutnyaManchester United Berpeluang Lepas Scott McTominay ke Sesama Klub Inggris