Brasil Favorit Juara Piala Dunia 2022, Raphinha Berikan Komentar

Gila Bola – Raphinha punya alasan mengapa label favorit timnas Brasil sebagai juara dia tak melihatnya sebagai sebuah tekanan.

Timnas Brasil salah satu tim yang diunggulkan jadi juara di Piala Dunia 2022. Raphinha yang diajak Tite ke Qatar memberikan tanggapannya.

Piala Dunia akan segera bergulir. Laga pembuka di turnamen akbar sepak bolayang besarĀ  empat tahunan ini antara Ekuardor dan tuan rumah Qatar.

Meski begitu, ada sejumlah negara yang dinggulkan untuk jadi pemenang. Timnas Brasil hingga Argentina adalah tim yang diprediksi memiliki peluang untuk membawa trofi tersebut di edisi ke-22 Piala Dunia.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Brasil wajar dijagokan karena mereka punya materi pemain yang bagus seperti Neymar hingga Vinicius Junior. Kemudian terakhir mereka jadi juara pada 2002 lalu. Artinya, para fans mengharapkan Selecao asuhan Tite bisa mengakhiri puasa gelar.

Jelas hal itu jadi beban untuk para pemain timnas sepak bola Brasil untuk hadapi Piala Dunia 2022. Kendati demikian, Raphinha tetap menanggapinya dengan santai dan merasa label favorit bukan sebagai tekanan.

Bicara di situs resmi klub Barcelona, Raphinha tegaskan siap untuk berlaga di Piala Dunia bersama timnas Brasil.

Meski difavoritkan juara, tetapi Raphinha pastikan tak melihatnya sebagai sebuah tekanan besar. Menurutnya, sangat normal ada permintaan untuk memenangkanya karena Selecao adalah tim yang punya kualitas tinggi dengan nama top.

Sekedar informasi, pada babak kualifikasi sang pemain telah bermain 7 laga dan mengemas 3 gol plus 2 assist. Piala Dunia Qatar akan jadi turnamen internasional pertamanya bersama timnas Brasil.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaGabriel Jesus Ungkap Siapa Saja Pesaing Terkuat Arsenal Untuk Gelar Premier League
SelanjutnyaGelandang Barcelona Pedri Janjikan Satu Hal Ini Jika Timnas Spanyol Juara Piala Dunia