AS Roma Bapuk di 3 Laga Terakhir Liga Italia, Rui Patricio Janjikan Satu Hal ke Fans

Gila Bola – Rui Patricio kirim janji manis ke fans AS Roma setelah menyelesaikan pertandingan terakhir di 2022 dengan hasil yang kurang bagus.

AS Roma menutup Liga Italia sebelum jeda Piala Dunia dengan catatan negatif. Rui Patricio buka suara dan memberikan sebuah pesan khusus ke para fans.

Giallorossi di awal musim 2022/23 dijagokan bisa jadi juara setelah mereka berhasil memenangkan Liga Konferensi Eropa musim lalu.

Namun AS Roma dalam tiga pertandingan terakhir meraih hasil yang tak bagus. Rui Patricio dan kolega harus kalah tipis 1-0 kontra Lazio di laga derby. Kemudian bermain imbang 1-1 kontra Sassuolo, yang mana membuat Jose Mourinho sangat marah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sebelum jeda Piala Dunia, Jose Mourinho pun mengharapkan AS Roma bisa menang lawan Torino pada matchday ke-15 Liga Italia yang berlangsung di Stadio Olimpico pada hari Minggu (13/11). Tapi secara mengejutkan mereka nyaris kalah.

Torino yang bertindak sebagai tim tamu berhasil menjebol gawang Giallorossi di menit ke-55. Sedangkan gol penyeimbang baru tercipta di menit ke-90+4 melalui Nemanja Matic.

Hasil tersebut jelas mengecewakan karena membuat mereka tak menang dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Italia. Bahkan posisi Giallorossi di peringkat ketujuh klasemen dengan poin 27.

Rui Patrcio sadar hasil belakangan ini bukan yang diinginkan oleh para suporter. Namun kiper utama AS Roma tegaskan usai Piala Dunia mereka siap tampil habis-habisan di Serie A.

Dalam postingan di Instagram, pesepak bola berusia 34 tahun tahu betul Roma tak akhiri liga domestik di tahun 2022 bukan dengan cara yang bagus. Tapi dia pastikan ke fans dia dan rekannya di tahun baru nanti siap bekerja keras untuk menangkan banyak pertandingan.

Rui Patricio sendiri masuk dalam skuad final timnas sepak bola Portugal untuk Piala Dunia Qatar 2022. Dia berpotensi jadi pilihan pertama Fernando Santos di bawah mistar gawang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaDaftar Pemain Timnas Argentina di Piala Dunia 2022, Skuad Jawara Harus Juara!
SelanjutnyaPemain Incaran Tottenham Hotspur Masuk Timnas Prancis Gantikan Kimpembe