Cara Declan Rice Dorong Harry Kane Cetak Gol di Piala Dunia 2022

Harry Kane memang seret gol. Namun Declan Rice tegaskan sang striker tak boleh diragukan dan yakin di 16 besar bisa bikin gol untuk Inggris.

Gila Bola Harry Kane sedang dalam sorotan di Piala Dunia 2022. Andalan lini depan timnas Inggris dipantau publik karena masih seret gol di Qatar.

Sebagaimana diketahui, timnas Inggris keluar sebagai juara Grup B Piala Dunia 2022 dan lolos ke babak 16 besar. Dalam tiga pertandingan yang sudah dilakoni, Three Lions sangat produktif. Tercatat mampu mencetak 9 gol ke gawang lawan kecuali saat bermain imbang lawan Amerika Serikat.

Namun dari nama-nama yang bikin gol, tidak ada nama Harry Kane. Padahal, striker Tottenham Hotspur digadang-gadang bisa ukir sejarah baru di mana melampaui catatan gol Wayne Rooney di timnas Inggris. Tapi sampai sekarang dia masih kesulitan. Declan Rice pun tak mau sang kapten tertunduk dan dia pun memberikan dukungan.

Berikan Semangat Khusus untuk Harry Kane

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Harry Kane saat ini sudah mengoleksi 51 gol bersama timnas Inggris. Wayne Rooney berharap striker Spurs mampu memecahkan rekor golnya di timnas pada Piala Dunia 2022. Legenda Manchester United menilai 53 gol nya bersama bersama Three Lions bisa dilewati oleh juniornya itu.

Melempemnya Kane dalam urusan cetak gol langsung dapat sorotan. Apalagi statusnya merupakan top skor Piala Dunia 2018. Tak ingin rekannya tampil dengan beban berat, Declan Rice berikan semangat untuk Kane. Dikutip dari Sportsmax, dia meminta publik dan fans tidak perlu ragukan rekannya di lini depan.

Pemain West Ham United menyebutkan Kane sudah membuktikan di mana mampu ciptakan rekor dan berkontribusi juga untuk timnas sepak bola Inggris. Perlu diketahui, dia terakhir cetak gol ke gawang Jerman di UEFA Nations League bulan September lalu.

Declan Rice Nilai Sang Striker Bukan Hanya Pikirkan Cetak Gol

Meski Harry Kane masih ditunggu golnya di Piala Dunia bersama timnas Inggris. Namun Declan Rice menilai Kane sekarang bukan lagi berpikir sebagai striker yang tugasnya hanya mencetak gol ke gawang lawa. Sebab, dia bilang rekannya itu tanpa gol tetapi bisa membeirkan 3 assist di fase grup.

Jadi Declan Rice menilai bahwa Harry Kane sekarang lebih menyesuaikan perannya dalam pertandingan di mana  pemain yang menghubungkan permainan. Menurutnya, hal seperti akan bagus untuk timnas Inggris. Apalagi Thee Lions juga memiliki pesepak bola yang memiliki kecepatan yang tinggi saat berlari.

Sehingga gelandang bertahan West Ham United sejauh ini mendukung penuh soal cara bermain Harry Kane, yang mana sebagai striker tak harus mencetak gol. Namun tetap bisa memberikan kontribusi dalam pertandingan untuk timnas Inggris.

Dijamin Cetak Gol untuk Timnas Inggris di 16 Besar

Jika di awal turnamen Piala Dunia 2022 nama Harry Maguire yang lebih mendapatkan sorotan, tetapi sekarang pada Harry Kane. Dan sang bek sejauh ini sudah membuktikan pantas bermain untuk timnas Inggris di bawah asuhan Gareth Southgate.

Declan Rice juga yakin hal yang sama juga berlaku dengan Kane. Dia menjelaskan akan terus memberikan dukungan agar bisa cetak gol. Namun yang dia yakini sang striker akan akhiri seret golnya di babak 16 besar Piala Dunia kontra Senegal, Senin (5/12) dini hari WIB.

Sebenarnya sorotan terbilang wajar. Pasalnya, di Liga Inggris 2022/23 sebelum jeda turnamen emat tahunan dia mampu cetak 12 gol dalam 15 laga.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChelsea Didesak Amankan Transfer Bek Timnas Kroasia yang Bersinar di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaTanda-tanda Thomas Muller Pensiun dari Timnas Jerman