Dedier Deschamps Indikasikan Tak Bawa Paul Pogba ke Piala Dunia

Diedier Deschamps sebut tak memanggil pemain yang setengah fit untuk tampil di Piala Dunia Qatar 2022.

Juru taktik timnas Perancis, Didier Deschamps mulai memberikan petunjuk apakah Paul Pogba akan dibawa atau tidak di Piala Dunia Qatar 2022. Dia pun memberikan sinyal kuat tidak akan memakai servisnya.

Setelah kerap diberitakan bakal pindah, Pogba akhirnya hengkang juga dari Manchester United di musim panas dan bergabung ke Juventus lagi. Harapannya agar bisa menemukan kembali performa terbaiknya.

Sayang, kepindahannya justru jadi berita buruk. Bagaimana tidak, Paul Pogba mengalami cedera dan untuk yang sekarang bisa dibilang lebih serius cedera meniskus di lutut kanannya. Usai berbagai pertimbangan, dia pun memutuskan operasi.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kini operasi telah dilakukan dan anak asuh Deschamps di timnas Perancis sedang dalam perawatan pemulihan cedera, yang mana bakan memakan waktu cukup lama. Artinya, sang pemain bisa melewatkan Piala Dunia Qatar 2022.

Dan Didier Deschamps memberikan isyarat jika Paul Pogba belum sepenuhnya fit, dia tidak akan memasukkan namanya ke dalam skuad final timnas Perancis di Piala Dunia yang berlangsung di Qatar mulai November mendatang.

Kata Deschamps seperti yang dikutip Sportsmax, sang pelatih mengatakan dia sangat mengenal Pogba. Dia bilang hari ini tidak ada seorang pun yang tahu apakah anak asuhnya itu bisa berlaga di Piala Dunia atau tidak.

Didier Deschamps belum bisa pastikan apakah akan pulih tepat waktu atau tidak. Bahkan dia menekankan jika dalam sebuah turnamen tak pernah memanggil pemain, yang belum benar-benar pulih dari cedera. Pelatih sepak bola berusia 53 tahun menyebutkan jika Pogba sudah fit sebuah berita bagus.

Namun, jika belum pulih dirinya tak akan memanggil untuk perkuat timnas Perancis. Pelatihn bahkan menyebut jika Paul Pogba juga tak akan mau andai belum sepenuhnya fit.

Pada bulan September ini, timnas sepak bola Peracis akan berlaga di UEFA Nations League sebelum tapil di Piala Dunia. Selain Pogba, ada pemain yang tak bisa dimainkan seperti Karim Benzema, N’Golo Kante, Presnel Kimpembe, Lucas Hernandez, dan Kingsley Coman.

Tapi dari pemain yang absen, jelas nama Paul Pogba cederanya yang paling serius. Jika tak membawa pemain Juventus itu, Didier Deschamps berpotensi memanggil Eduardo Camavinga atau Aurelien Tchouameni.

BANDARTOGEL77