Dibuat Geram Pemainnya Lawan Kamerun, Pelatih Timnas Serbia Langsung Semprot!

Dragan Stojkovic jengkel dengan para pemain timnas Serbia karena dari unggul mampu dikejar oleh Kamerun. Dia menilai seharusnya The Eagles selesaikan pertandingan dengan pintar.

Gila Bola – Dragan Stojkovic secara terus terang jengkel dengan penampilan timnas Serbia lawan Kamerun. Sang pelatih sangat tidak senang timnya sudah unggul malah akhirnya ditahan imbang.

Timnas Serbia menghadapi timnas Kamerun di pertandingan kedua Grup G Piala Dunia 2022, Senin (28/11) malam WIB. Duel yang berlangsung di Al Janoub Stadium skor akhir harus puas ditutup 3-3.

Dragan Stojkovic usai pertandingan tidak terima dengan hasil akhirnya. Dia langsung sentil para pemain timnas sepak bola Serbia yang membiarkan Kamerun untuk mengejar ketertinggalan.

Sentil Keras Pemain Timnas Serbia 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Timnas Serbia berupaya bangkit usai dikalahkan Brasil dengan skor akhir 2-0. Tim berjuluk The Eagles ingin menang lawan Kamerun. Sempat tertinggal dulu, tetapi Serbia mampu membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol. Sayangnya, keunggulan mereka mampu dikejar oleh gol yang dicetak oleh Vincent Aboubakar dan Eric Maxim Choupo-Moting.

Dikutip dari Sportsmax, Dragan Stojkovic sangat tidak percaya dengan hasil akhirnya. Dia bisa bilang begitu karena timnas sepak bola Serbia sejatinya berhasil mengendalikan pertandingan dan bermain dengan cara yang oke.

Sang pelatih menilai Kamerun bisa mengejar ketertinggalan karena anak asuhnya kelelahan dan kurang konsentrasi dalam pertandingan ini. Menurutnya, pertandingan kedua Grup G Piala Dunia 2022 harus bisa ditutup dengan cara yang lebih pintar.

Pesan Dragan Stojkovic untuk Laga Pamungkas Grup G

Sementara itu, hasil imbang yang diraih oleh timnas Serbia membuat langkah mereka jadi semakin berat untuk melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Namun, Dragan Stojkovic menilai The Eagles masih punya peluang dan dia meminta satu hal ke para pemainnya untuk menatap laga pamungkas di Grup G.

Dragan Stojkovic mengatakan timnas sepak bola Serbia masih punya peluang. Sang pelatih pun berpesan ke anak asuhnya agar lebih berkonsentrasi terutama dalam bertahan. Dia tak ingin anak asuhnya kembali melakukan kesalahan dalam pertandingan. Sedangkan untuk laga pamungkas, Aleksandr Mitrovic dan kolega akan melawan Swiss, Sabtu (3/12) dini hari WIB.

Komentar Pelatih Timnas Kamerun 

Timnas sepak bola Kamerun usai Serbia unggul 3-1 sepertinya akan menelan kekalahan. Namun tim berjuluk The Indomitable Lions tidak mau menyerah begitu saja. Pelatih Rigobert Song memasukkan Vincent Boubakar. Benar saja, masuknya sang langsung mengubah permainan. Dia berhasil mencetak gol dan memberikan assist untuk gol ketiga, yang mana membuat mereka mampu meraih poin.

Rigobert Song mengatakan bisa mengejar ketertinggalan adalah ciri dari timnas Kamerun. Dia senang para pemain mampu melakukannya. Dia juga memuji semangat juang anak asuhnya yang ingin agar tetap bisa mendapatkan poin lawan Serbia.

Dengan hasil imbang dan Swiss juga kalah dari Brasil, masih ada peluang untuk kedua negara lolos ke 16 besar asalkan di laga pamungkas berhasil menang lawan Selecao.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAlasan Casemiro Nilai Timnas Brasil Sekarang Lebih Kuat
SelanjutnyaPaulo Bento Dapat Kartu Merah, Timnas Korea Selatan Soroti Wasit