Dikurung 7 Pemain Mbappe Lepaskan Serangan yang Memantul dan Disambar Theo Hernandez Menjadi Gol Pertama Perancis

Pencetak gol Perancis Theo Hernandez, tetapi ada tiga pemain yang berjasa membangun serangan: Raphael Varane, Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe.

Gila Bola – Gawang Yassine Bounou akhirnya jebol juga oleh pemain lawan dan Theo Hernandez adalah pemain tim lawan pertama yang merobek jala gawang Maroko selama Piala Dunia 2022 setelah serangan awal Kylian Mbappe memantul di kaki kiper Bono.

Gol Theo diawali dari umpan cerdas berkelas dari Raphael Varane yang menerobos di antara pemain belakang Maroko dan sampai ke kaki Griezmann di sisi kanan kotak, guna diteruskan ke dalam area penalti untuk diterima oleh Mbappe.

Baru saja si bundar tiba di kakinya, Mbappe sudah dikeroyok sampai tujuh pemain lawan tapi pemain 23 tahun itu masih sempat melepaskan serangan yang memantul dan disambar pada kesempatan pertama oleh pemain No 22, Theo Hernandez.

Maroko Dipaksa Untuk Main Dominan dan Terbuka

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Gol cepat saat pertandingan semifinal di Al Bayt Stadium pada Kamis dinihari (15/12) ini belum lagi memasuki menit kelima membuat tim asuhan Walid Regragui ini dipaksa mengubah skenario permainan dan main terbuka serta dominan guna mencari gol balasan.

Data pertandingan memperlihatkan Maroko kini lebih dominan daripada Les Bleus, dengan dominasi bola tim merah-hijau itu mencapai 60% saat berita ini diunggah menit 39.

Sudah tiga percobaan gol dilepaskan Sofyan Amrabat dan rekan-rekannya, berbanding delapan upaya gol oleh pihak pasukan Didier Deschamps, satu tepat sasaran.

Gol Pertama yang Masuk Gawang Maroko

Tentu saja Maroko menderita satu gol kebobolan selama babak penyisihan Grup F, pada kemenangan 2-1 atas Kanada ketika gelandang mereka Nayef Aguerd mencetak gol bunuh diri.

Namun dari enam pertandingan Piala Dunia 2022, tiga di tahap grup dan sisanya di sistem gugur, baru kali inilah gawang Bono dijebol pemain lawan yang merupakan catatan tersendiri, baik untuk Theo maupun timnas Maroko.

Gol 4 menit dan 39 detik dari sambaran kaki Theo merupakan gol tercepat nomor dua dalam sejarah turnamen mundial ini setelah gol Vava ke gawang Perancis dalam pertandingan melawan Brasil di Piala Dunia 1958.

Theo Hernandez Target Transfer Januari 2023

Ini adalah gol pertama bek kanan AC Milan itu selama Piala Dunia Qatar setelah sebelum ini menyumbangkan dua assist dari empat pertandingan pertama bersama Les Bleus.

Theo sudah diincar oleh Manchester City dengan tim Pep Guardiola itu membutuhkan seorang bek sayap kiri yang handal setelah kerapkali memaksa Joao Cancelo yang secara alami merupakan bek kanan untuk beroperasi di sisi kiri lapangan.

Pemain 25 tahun ini mendapatkan keuntungan dari performa kurang menggembirakan dari kakaknya sendiri, Lucas Hernandez, yang baru turun 13 menit sebagai pengganti dalam laga melawan Australia dan juga beroperasi di sayap kiri lapangan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaCari Gelandang Anyar, Arsenal Panya Target Baru, Klausul Rilisnya 500 Milyar
SelanjutnyaHasil Perancis vs Maroko, Les Bleus Akhiri Mimpi Singa Atlas di Semifinal Piala Dunia 2022