Gabriel Martinelli Diblokir Perkuat Timnas Brasil di Piala Dunia 2022

Petit menilai performa Gabriel Martinelli sekarang di Arsenal belum cukup untuk perkuat timnas Brasil di Piala Dunia 2022.

Eks Arsenal, Emmanuel Petit menilai Gabriel Martinelli belum siap untuk tampil di Piala Dunia 2022. Dia pun punya alasannya mengapa sang pemain belum bisa bermain untuk timnas Brasil di Qatar.

Performa Gabriel Martinelli terus menunujukkan peningkatan yang signifikan. Pemain yang sempat diabaikan oleh Mikel Arteta terus membuktikan ketajamannya sebagai penyerang di Arsenal.

Berkat kontribusinya, pesepak bola berusia 21 tahun berhasil membantu Arsenal berada di puncak klasemen Liga Inggris. Apalagi, baru-baru ini dia tampil mengesankan ketika membantu The Gunners kalahkan Liverpool dengan skor 3-2.

Penampilannya yang gacor dinilai layak untuk memperkuat timnas senior Brasil di Piala Dunia Qatar. Apalagi Martenelli juga sudah mencetak 4 gol plus 2 assist sejauh ini di Liga Inggris.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski demikian, Emmanuel Petit menyarankan Tite sebagai pelatih timnas sepak bola Brasil tak memanggil Gabriel Martinelli untuk skuad final Piala Duni dan ternyata dia punya alasannya.

Dikutip dari tribalfootball, Emmanuel Petit mengatakan terlalu dini memanggil Martinelli dan bermain di timnas senor Brasil untuk Piala Dunia. Menurutnya, tim samba masih punya banyak pemain berpengalaman.

Petit menyatakan Gabriel Martinelli perlu menampilkan permainan yang konsisten dulu di Arsenal. Jika berhasil, maka dia baru bisa bermain. Dia juga bilang timnas Brasil bukan sembarangan. Oleh karena itu, masih terlalu dini untuk masuk ke skuad final Piala Dunia Qatar 2022.

San pemain tercatat sudah membukukan tiga caps internasional bersama timnas senior Brasil. Laga terakhirnya pada Juni 2022 ketika menghadapi Jepang di laga persahabatan.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaReaksi Ciro Immobile Usai Lazio Menggila Lawan Fiorentina
SelanjutnyaDiminati 2 Klub Top Eropa, Nathan Ake Berikan Respons