Gareth Bale Tegaskan Tak Ada Beban Jelang Wales vs Inggris

Gareth Bale menyatakan lawan Inggris dibutuhkan kerja sama tim bukan mengandalkan satu pemain saja. 

Gila Bola – Meski berlabel pemain bintang di timnas Wales, tetapi Gareth Bale pastikan tidak ada beban tambahan melawan Inggris. Dia tetap akan bermain seperti biasanya.

Timnas Wales akan melawan Inggris di laga ketiga Grup B Piala Dunia 2022, Rabu (30/11) dini hari WIB. Pertandingan kedua tim akan berlangsung Ahmed bin Ali Stadium.

Pertandingan ini sangat dinantikan oleh pecinta sepak bola. Pasalnya, salah satu tim berpotensi tidak lolos ke 16 besar Piala Dunia. Menjelang pertandingan, Gareth Bale menilai dirinya tak ada beban sama sekali untuk hadapi laga pamungkas.

Bukan Sepenuhnya Tanggung Jawab Gareth Bale 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Diluar dugaan grup B Piala Dunia jadi salah satu yang paling seru. Pasalnya, semua tim masih berpeluang lolos ke babak berikutnya. Wales dengan Gareth Bale nya di laga pertama menahan imbang 1-1 Amerika Serikat, tetapi di laga kedua menyerah 2-0 lawan Iran yang di laga pertama dihancurkan oleh timnas sepak bola Inggris.

Jika mau lolos ke babak 16 besar, tim berjuluk The Dragons harus bisa mengalahkan timnas Inggris. Menjelang laga ini, untuk wales semua pasang mata akan tertuju kepada Bale. Tapi sang penyerang tegaskan tak punya beban. Dikutip dari Sportsmax, jika dia tak punya beban tambahan untuk pertandingan ini.

Menurut Gareth Bale, untuk melawan timnas sepak bola Inggris dibutuhkan kerja sama tim dan harus tampil sebagai sebuah tim bukan mengandalkan satu orang. Namun dia tegaskan semangat mereka tetap tinggi untuk hadapi Three Lions.

Pelatih Timnas Wales Yakin Bisa Kalahkan Inggris

Jika melihat pertemuan antara Wales kontra Inggris di laga internasional memang menjadi milik Three Lions dalam enam pertemuan terakhir. Sedangkan mereka mampu menahan imbang dengan skor 1-1 terahkir pada 1973. Artinya sudah sangat lama.

Menjelang pertandingan, Rob Page pun bertekad untuk mengakhiri tren negatif Wales lawan timnas Inggris. Menurutnya, tim besutan Gareth Southgate bisa dikalahkan. Dia juga sadar betul lawan mereka punya pemain-pemain berkualitas. Tapi dia tegaskan The Dragons tak gentar dan mendorong pemainnta harus menunjukkan kemapuan.

Jika Inggris mampu menang lawan timnas sepak bola Wales di laga pamungkas fase grup akan menjadi sejarah baru selain penantian lama bermain di Piala Dunia.

Bisa Bikin Kejutan di Piala Dunia 222

Gareth Bale memang bilan g jika dia tak punya beban sama sekali ketika Wales melawan Inggris. Namun eks pemain Real Madrid mengatakan jika pertandingan penentu ini akan sulit. Dia juga sadar tim besutan Gareth Southgate juga difavoritkan untuk turnamen di Qatar.

Namun dengan Piala Dunia 2022 ini penuh kejutan di mana tim top dikalahkan oleh tim kecil, Gareth Bale juga punya keyakinkan jika Wales memilki peluang tersebut saat bertemu timnas Inggris.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTimnas Senegal Harus Menang, Enner Valencia Berpeluang Tak Perkuat Ekuador
SelanjutnyaPep Guardiola Buka Peluang Kembali ke Barcelona