Hadapi Argentina di Final Piala Dunia 2022, Theo Hernandez: Perancis Tak Takut dengan Lionel Messi!

Jelang final Piala Dunia, Theo Hernandez menyatakan timnas Perancis siap dan sama sekali tidak takut dengan Lionel Messi. 

Gila Bola – Pemain timnas Perancis, Theo Hernandez tegaskan rekan satu timnya tidak takut dengan nama besar Lionel Messi menjelang pertandingan kontra Argentina di final Piala Dunia 2022.

Pasukan Didier Deschamps bisa sampai final Piala Dunia 2022 tak lepas kemenangan 2-0 atas timnas sepak bola Maroko di Al Bayt Stadium, Kamis (15/12) dini hari WIB.

Dengan hasil itu membuat timnas Perancis jadi tim pertama yang mampu mencapai final dalam dua edisi Piala Dunia secara beruntun. Bahkan Les Bleus menjadi tim pertama Eropa yang mampu melakukannya sejak Jerman pada tahun 1990.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Pada laga pamungkas Piala Dunia, Perancis akan menghadapi Argentina di Stadio Lusail Stadium, Minggu (18/12) malam WIB. Namun, di pertandingan tersebut mereka juga akan bertemu dengan Lionel Messi.

Tidak Takut Lionel Messi 

Lionel Messi memang tak begitu menonjol di Piala Dunia, tetapi dia punya peran yang penting dalam permainan timnas sepak bola Argentina hingga mencapai partai final. Hal ini dinilai publik bisa menyulitkan langkah timnas Perancis untuk mempertahankan gelarnya.

Namun Theo Hernandez tegaskan timya tidak takut dengan nama besar Lionel Messi. Dikutip dari Sportsmax, pemain AC Milan akui lelah tetapi dia senang karena timnya menang di semifinal. Sekarang dia bilang waktunya untuk pulihkan pertandingan hari Minnggu.

Ketika ditanya soal Messi, Theo Hernandez dengan tegas menyatakan Perancis tidak takut. Meski akui Argentina tim yang luar biasa di bawah asuhan Lionel Scaloni, tetapi mereka siap gagalkan target juara Albiceleste.

Bukan Cuma Theo Hernandez Saja 

Sama seperti The Hernandez, Olivier Giroud juga siap membatalkan mimpi Messi untuk memenangan trofi Piala Dunia. Striker veteran ini memang akui King Leo adalah pemain yang luar biasa. Namun dia tegaskan tidak akan membiarkan menikmati malam terbaik yang dia bisa miliki.

Giroud pastikan Perancis ingin memenangkan trofi Piala Dunia lagi. Sedangkan Lionel Messi dirinya bersama rekan satu timnya siap untuk menghentikan sang pemain di pertandingan final.

Meski begitu, mantan striker Arsenal juga bilang timnas sepak bola Argentina bukan cuma Messi saja. Menurutnya, Albiceleste masih punya nama lain yang membahayakan. Oleh karena itu, dia bilang mengapa mereka bisa kuat.

Fakta Menarik

Theo Hernandez dan Olivier Giroud sudah menegaskan bahwa mereka tidak takut untuk menghadapi Messi. Tapi ada yang menarik menjelang pertai final Piala Dunia. Pasalnya, dua pemain bintang masing-masing negara Kylian Mbappe dan Messi kini sama-sama mengoleksi 5 gol.

Lionel Messi tercatat sudah mengoleksi 96 gol dari 171 penampilan bersama La Albiceslete sejak debut pada 2006. Piala Dunia 2022 merupakan edisi kelima King Leo.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaAkhirnya Terungkap, Ini Alasan Hakim Ziyech Kesulitan Selama Waktunya di Chelsea
SelanjutnyaChelsea Terpukul, Kini Barcelona Jadi Favorit Untuk Kontrak Youssoufa Moukoko