Harapan Axel Wistel untuk Timnas Belgia di Piala Dunia 2022

Timnas Belgia memang kurang dijagokan juara. Namun, Axel Wistel ingin generasi emas bisa tiru kembali kesuksesan di 2018 pada Piala Dunia 2022.

Gila Bola – Axel Witsel menaruh harapan besar untuk timnas Belgia di Piala Dunia 2022. Pemain Atletico Madrid ingin negaranya pun bisa bersaing menangkan trofi di Qatar.

Tim berjuluk De Rode Duivels telah membuktikan dengan generasi emasnya seperti Eden Hazard hingga Thibaut Courois mampu bersaing dengan negara-negara terbaik di dunia. Buktinya, mereka mampu melaju hingga perempat final pada 2014 di Piala Dunia.

Sementara timnas Belgia pada 2018 menempati peringkat ketiga. Namun, untuk edisi Piala Dunia 2022 Qatar mereka kurang dijagokan meskipun ranking FIFA berada di posisi kedua. Menjelang pertandingan pembuka Grup F kontra Kanada, Axel Wistel ingin timnya bermain seperti di edisi Rusia.

Timnas Belgia Lebih Berpengalaman 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dikutip dari Sportsmax, Axel Wistel mengatakan bahwa untuk berlaga di Piala Dunia 2022 timnas Belgia sekarang jauh lebih matang para pemainnya. Dengan demikian, dia bilang tinggal waktu yang akan menjawab apakah mereka lebih baik atau tidak dari empat tahun lalu.

Harapan Axel Witsel 

Axel Witsel tak bisa pungkiri jika Piala Dunia 2018 timnas Belgia bermain sangat baik. Menurutnya, timnya saat itu bermain bagus secara individu maupun tim. Oleh karena itu, pesepak bola berusia 33 tahun mengharapkan rekan satu timnya bisa kembali meniru lagi di Piala Dunia 2022.

Jagokan Brasil Jadi Juara Piala Dunia 2022

Meski ingin melihat Belgia bisa bersaing menangkan trofi Piala Dunia 2022. Tapi mantan pemain Borussia Dortmund menilai timnas Brasil tetap sebagai favorit juara.

Selecao sendiri wajar dijagokan jadi pemenang. Pasalnya, Tite memiliki pemain yang sedang bagus seperti Vinicius Junior. Kemudian di sejumlah posisi dihuni pemain yang memang berkualitas.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaGareth Bale Ungkap Kondisinya Jelang Laga Timnas Wales di Grup B Piala Dunia 2022
SelanjutnyaYoussoufa Moukoko Bikin Barcelona GR, Mengaku Ingin Bermain di Camp Nou