Youssoufa Moukoko Bikin Barcelona GR, Mengaku Ingin Bermain di Camp Nou

Gila Bola – Barcelona mendapat dorongan besar setelah wonderkid Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko, mengaku ingin mengenakan jersey Blaugrana suatu hari nanti.

Walau sudah datangkan banyak pemain di bursa transfer musim panas lalu, Barcelona diperkirakan masih akan mencari pemain baru pada akhir musim ini.

Sejauh ini, Xavi Hernandez masih memprioritaskan untuk mencari bala bantuan di posisi bek kanan dan lini tengah. Karena itulah, seperti diungkapkan Diario Sport, Barcelona ikut meramaikan perburuan transfer untuk Moukoko.

Ke Piala Dunia Usai Bersinar di Borussia Dortmund

Di usianya yang masih 18 tahun, Moukoko telah menjadi salah satu bintang baru di dunia sepak bola Jerman tahun ini. Dia menjadi aset kunci di lini serang BVB musim ini, terutama dengan absennya Sebastien Haller. Pemain yang lahir di Kamerun itu sukses kantongi enam gol dan enam assist di semua kompetisi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Terkait penampilannya yang bersinar bersama Borussia Dortmund, Moukoko pun secara mengejutkan dipanggil ke Timnas Jerman di Piala Dunia 2022. Selain itu, tampaknya, striker yang baru saja berulang tahun ke-18 pada 20 November itu telah menjadi salah satu pemain yang paling dicari di Eropa, di mana Real Madrid dan beberapa klub lain pun menginginkan jasa Moukoko.

Barcelona Semringah Banget Moukoko Tertarik

Barca pun ikuti perburuan Moukoko, di mana mereka berharap bisa mendatangkannya secara bebas transfer pada akhir musim ini. Kontrak Moukoko di Borussia Dortmund akan berakhir pada tahun 2023, hingga dia bisa mendiskusikan perjanjian prakontrak mulai bulan Januari.

Dilansir dari Barca Universal, laporan itu memperkirakan Moukoko juga ingin merumput dalam balutan seragam Barcelona musim depan. Kabar ini sebenarnya tak mengejutkan untuk pemain seusia dirinya.

Namun, membujuk Moukoko agar mau tinggalkan Die Borussen tampaknya akan menjadi tantangan tersendiri bagi Barca, karena Dortmund memutuskan untuk mempertahankan pemain tersebut.

Bellingham Pergi, Tapi Tidak Youssoufa Moukoko

Tim The Black and Yellows siap kehilangan Jude Bellingham tahun depan, dan akan lakukan upaya terbaik dalam mempertahankan pemain super berbakatnya, Moukoko.

Namun, dengan Barca dan Madrid yang tengah berjuang ekstra keras datangkan bintang baru, tampaknya akan menarik untuk melihat bagaimana nasib penyerang muda tersebut musim depan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaHarapan Axel Wistel untuk Timnas Belgia di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaDihantam Cedera, Sadio Mane Tetap Berikan Dukungan Timnas Senegal di Piala Dunia 2022