Dihantam Cedera, Sadio Mane Tetap Berikan Dukungan Timnas Senegal di Piala Dunia 2022

Sadio Mane memberikan dukungan untuk rekannya di timnas Senegal. Dia optimis tanpa dirinya mereka bisa tetap bersaing di Piala Dunia 2022. 

Gila Bola – Meski tidak bermain di Piala Dunia 2022 bukan berarti Sadio Mane kecewa. Sebaliknya, sang pemain memberikan dukungan yang besar untuk timnas Senegal tampil di Qatar.

Pesepak bola berusia 30 tahun aksinya sangat ditunggu pada Piala Dunia Qatar. Namun mendekati turnamen, tim berjuluk Singa Teranga mendepatkan berita buruk di mana Mane harus absen karena mengalami cedera.

Sadio Mane mengalami cedera fibula kanan saat memperkuat Bayern Munchen kontra Werder Bremen. Dari berita yang beredar, dia masih punya peluang untuk bermain. Namun timnas Senegal jelang turnamen memastikan dia tak bermain. Dengan tak adanya sang penyerang, Singa Teranga pun diragukan bisa bersaing di Piala Dunia 2022.

Sadio Mane Berikan Dukungan 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menulis di akun Instagram, Sadio Mane memberikan dukungan untuk timnas Senegal berlaga di Piala Dunia 2022. Eks Liverpool optimis negaranya mampu menunjukkan bisa bermain bagus mulai dari fase grup hingga babak berikutnya.

Sebagaimana diketahui, Senegal akan menghadapi dua lawan yang cukup berat di fase grup seperti timnas Belanda dan timnas Ekuador. Sedangkan lawan Qatar mereka potensinya sangat besar bisa menang.

Mane juga yakin dukungan bukan hanya datang dari dirinya saja. Pemain yang berhasil membantu Liverpool juarai Liga Champions optimis dukungan juga akan datang dari warga Senegal. Dia menilai banyak orang di negaranya bakal meluangkan waktu menonton tim berjuluk Singa Teranga dari layar kecil hingga besar.

Optimis Pemain Timnas Senegal Tampil Seperti Pahlawan

Sadio Mane sadar rekannya di timnas Senegal banyak berharap dengan dirinya di Piala Dunia. Dia sangat diandalkan wajar. Pasalnya, di level klub ketika bermain di Liverpool telah membuktikan penampilan yang mengesankan dengan menangkan berbagai trofi bergengsi.

Sementara di timnas Senegal baru-baru ini membantu negaranya juarai Piala Afrika. Kemudian juga sudah dinobatkan 2 kali sebagai pemain terbaik di Afrika masing-masing pada 2019 dan 2022.

Tapi Mane sangat yakin rekan satu timnya yang ada saat ini untuk berlaga di Piala Dunia bisa membuktikan kualitasnya tanpa dirinya. Selain itu, optimis rekannya bisa tampil seperti petarung sejati di fase Grup A untuk menghormati negara.

Banyak Pesan Usai Gagal Main di Piala Dunia 2022

Absennya Mane sangat disayangkan publik. Tapi dia juga mengungkapkan banyak mendapatkan pesan setelah dipastikan tidak bermain di Piala Dunia 2022 untuk timnas sepak bola Senegal karena cedera.

Sang penyerang juga pastikan jika operasi cederanya di tengah pekan berjalan dengan lancar. Sehingga melalui kesempatan ini Sadio Mane mengucapkan terimakasih banyak atas semua dukungan yang diberikan kepada dirinya.

Sementara dengan absen di Piala Dunia Qatar, maka pemain yang sudah mengemas 33 gol untuk negaranya baru sekali bermain di turnamen akbar sepak bola pada 2018.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaYoussoufa Moukoko Bikin Barcelona GR, Mengaku Ingin Bermain di Camp Nou
SelanjutnyaReal Madrid Lewatkan Kesempatan Datangkan Lagi Cristiano Ronaldo