Real Madrid Lewatkan Kesempatan Datangkan Lagi Cristiano Ronaldo

Real Madrid abaikan kesempatan untuk datangkan lagi mantan bintangnya, Cristiano Ronaldo, yang akan segera tinggalkan Manchester United.

Gila Bola – Real Madrid telah menutup pintu bagi kembalinya mantan andalan mereka, Cristiano Ronaldo, yang bisa mereka datangkan lagi ke Bernabeu di bursa transfer bulan Januari.

Cristiano Ronaldo tampaknya sudah mainkan pertandingan terakhirnya di Manchester United, menyusul wawancara yang dilakukannya dengan Piers Morgan pada pekan lalu. Dalam wawancara tersebut Ronaldo mengecam sang pelatih, Erik ten Hag, dan juga pemilik klub.

Manchester United sekarang tengah menjajaki kemungkinan untuk memutus kontrak bintang internasional Portugal itu, setelah dia ungkapkan komentar yang tak menyenangkan tentang Old Trafford.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Saat ini, kontrak pemain 37 tahun itu – yang senilai 500 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 9,3 miiar per pekan, masih menyisakan waktu tujuh bulan lagi.

Namun, Real Madrid menolak kesempatan untuk merekrut kembali Cristiano Ronaldo di bursa musim panas, saat mereka didekati agen penyerang Portugal itu, Jorge Mendes.

Real Madrid Sama Sekali Tak Tertarik!

Diberitakan Metro, Real Madrid telah mengambil keputusan yang sama menjelang bursa transfer bulan Januari, dan menyatakan tak tertarik merekrut Ronaldo untuk kedua kalinya.

Hal itu terlepas dari situasi Los Blancos saat ini yang harus hadapi kenyataan cedera yang dialami Karim Benzema musim ini. Madrid bahkan berniat mempertahankan pemain internasional Prancis tersebut dua musim lagi.

Cristiano Ronaldo tampaknya hadapi situasi yang tak menyenangkan saat ini, karena klub sebesar Real Madrid yang pernah dibelanya selama bertahun-tahun ingin menerimanya kembali.

Cristiano Ronaldo Tak Mungkin ke Roma

Hal serupa juga diungkapkan AS Roma. Manajer umum Giallorossi, Tiago Pinto, menegaskan bahwa prospek perekrutan Ronaldo ‘tak pernah menjadi kemungkinan’ bagi klubnya.

“Salah satu masalah yang agak mengganggu saya di Italia adalah, kami selalu membicarakan bursa transfer,” tandas Pinto.

“Kami bicarakan hal itu setiap hari, di sini di Portugal kami lebih baik karena kami baru membicarakannya saat bursa transfer dibuka. Namun kebenarannya, Cristiano Ronaldo tidak pernah menjadi kemungkinan,” tegasnya.

Dengan Jose Mourinho Hanya Sama-sama dari Portugal

“Rumor ini tak pernah memiliki dasar, tapi di Italia kami bicara mengenai tiga pemain berbeda setiap hari. Barangkali normal untuk menghubungkannya, karena Mourinho dan saya sama-sama orang Portugal, begitu juga Ronaldo, tapi ini – saya ulangi, tidak pernah punya dasar apapun,” tambah Pinto.

Cristiano Ronaldo yang kembali gabung Manchester United pada tahun 2021 beberapa kali alami masalah dengan pelatih Setan Merah, terutama Erik ten Hag yang terbilang baru dan baru datang ke Old Trafford pada musim panas ini.

Diawali dengan latihan pramusim Ronaldo tak hadir dalam kesempatan itu, serta dia beberapa kali meninggalkan lapangan latihan di saat rekan-rekannya masih bertanding dan laga masih berlangsung.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaDihantam Cedera, Sadio Mane Tetap Berikan Dukungan Timnas Senegal di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaAlasan Timnas Belanda Tak Boleh Remehkan Senegal